Lowongan Kerja Medan PT Combiphar - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 29 Maret 2017

Lowongan Kerja Medan PT Combiphar

KarirMedan.com - Combiphar merupakan perusahaan yang didirikan pada tahun 1971 dari sebuah industri rumahan di Bandung, Combiphar memproduksi obat-obat antibiotika, analgesika dan obat batuk hitam legendaris.
Sekarang Combiphar kian berkembang, hingga pada 1983, Combiphar telah mendirikan pabrik dalam skala yang lebih besar di Padalarang.

Pada tahun 1985 ada dua figur penting bila dilihat dari perkembangan dunia farmasi di Indonesia, DR. Biantoro Wanandi, Doctor of Natural Sciences dari Swiss Federal Institute of Technology di Zurich Switzerland yang pernah menjabat sebagai Chief, Drug Policies and Management Unit di World Health Organisation (WHO) serta Bapak Hamadi Widjaja, lulusan dari INSEAD Fontainebleau di Perancis, memulai era baru dalam Combiphar.

Bersama-sama dengan satu visi besar, untuk memberikan akses lebih baik kepada masyarakat terhadap produk obat-obatan berkualitas. Maka melalui kepemimpinannya,
Combiphar semakin berkembang pesat dengan berbagai langkah yang strategis untuk meraih peluang. Bahkan di saat masa krisis finansial yang pernah melanda Indonesia, periode ini menjadi cikal bakal perkembangan OBH Combi di seluruh nusantara.

Di bawah bendera Anugerah Group, Combiphar menjalin kerjasama bersama perusahaan-perusahaan farmasi terkemuka yang berasal lebih dari 19 negara di seluruh dunia melalui kerjasama lisensi dan joint-venture. dengan kerjasama itu Combiphar secara berkala menjalankan audit quality control serta dibekali pelatihan dan ilmu paling terbaru yang didapat dari para mitra berkaliber internasional, sehingga lebih menguatkan fondasinya untuk selalu mengutamakan kualitas tinggi.

Kerja Combiphar


Saat ini Combiphar membuka lowongan kerja terbaru. berikut informasi selengkapnya :

Medical Professional - Sumut & Aceh PT Combiphar

DESKRIPSI PEKERJAAN
  • Mengunjungi, mempromosikan dan meyakinkan dokter di area yang sudah ditentukan agar user (dokter) menggunakan produk Combiphar
  • Menjalankan operasi sales untuk mencapai target
  • Memastikan semua dokter yang berpotensi di area sudah dikunjungi sesuai klasifikasinya
  • Membuat laporan aktifitas penjualan dan pemasaran
Requirements:
  • Pendidikan minimal S1 jurusan MIPA untuk fresh graduate
  • Minimal IPK 2.75
  • Maksimal usia 25 tahun untuk fresh graduate dan 28 tahun untuk yang berpengalaman
  • Memiliki SIM C

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut :
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin