Lowongan Kerja Medan PT Tugu Pratama Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 28 Maret 2017

Lowongan Kerja Medan PT Tugu Pratama Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bergabung dengan lembaga intra ataupun organisasi-organisasi kampus merupakan salah satu solusinya. Ingat, bahwa belajar tidak selamanya berlangsung di dalam kelas. Melalui organisasi-organisasi kampus, secara tidak langsung kamu juga akan mengasah soft skill yang mana itu bisa menjadi modal utamamu untuk bekerja setelah lulus nanti. Agar tak kesulitan dalam mencari kerja, ayo lihat segala informasi terbaru terkait Lowongan Kerja Medan 2016 di blog ini. Menimba ilmu di bangku kuliah sangat menguras rupiah. Itulah sebabnya orang tua kita mati-matian mencari biaya untuk keberlangsungan masa depan anaknya. Berapapun biayanya, mereka akan mengusahakannya demi gelar sarjana yang disandang oleh putra-putrinya. Jika kamu sadar akan hal itu, tentunya kamu akan membalas semua jerih payah yang telah orang tuamu berikan dengan belajar sungguh-sungguh untuk meraih IPK sempurna. Ya, itulah sebabnya kamu dijuluki sebagai mahasiswa pengejar IPK 4.00. Mahasiswa yang setiap kali jeda jam pergantian mata kuliah selalu kamu habiskan di perpustakaan kampus. Sungguh, semua itu kamu lakukan demi membayar rasa bangga orang tuamu dengan mendapatkan IPK yang sempurna. Niatmu untuk membanggakan orang tuamu memang perlu diacungi jempol. Namun, kamu juga harus menyadari bahwa IPK sempurna saja tak cukup membuatmu bertahan ketika kamu memasuki dunia kerja. Dibutuhkan pengalaman dan keahlian lainnya yang seharusnya kamu temukan ketika duduk di bangku kuliah. Berikut ini karirmedan akan memberikan informasi lowongan kerja dari PT Tugu Pratama Indonesia. PT Tugu Pratama Indonesia merupakan group dari PT Pertamina (Persero). Selama 35 tahun  PT Tugu Pratama Indonesia berdiri sebagai Perusahaan Asuransi Umum yang didukung dengan permodalan yang kuat dimana dan telah diakui oleh secara nasional dan internasional. Pertumbuhan bisnis Asuransi yang kian pesat merupakan tujuan kami untuk tetap dapat bersaing di Industri Asuransi. pada saat ini PT Tugu Pratama Indonesia membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja di medan, dengan kualitas terbaik dan berdedikasi tinggi dengan kriteria sebagai berikut :



Resepsionis
Persyaratan

  • Pendidikan minimal Diploma 3
  • Telah berpengalaman menjadi resepsionis minimal 2 tahun
  • Perempuan, usia maks. 28 tahun setelah 1 April 2017 dengan riwayat kesehatan yang baik
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kemampuan multi-tasking (dapat menangani beberapa telepon maupun tamu masuk/keluar dalam satu waktu)
  • Dapat bekerja secara tim, bersikap profesional dan memiliki kemampuan interpersonal yang baik
  • Memiliki pengetahuan yang baik dibidang asuransi
  • Terbiasa menggunakan komputer khusunya aplikasi Microsoft Office & Internet


         
NB :

  • Bagi yang memenuhi kualifikasi tersebut, dapat mengirimkan aplikasi lamaran, CV dan pas foto terbaru sebelum tanggal 31 Maret 2017 ke: hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek email : Resepsionis atau melalui website kami. 
  • Semua lamaran akan diproses secara konfidensial. Kandidat yang memenuhi kualifikasi akan kami hubungi secara langsung.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin