Lowongan Kerja Staf Administrasi Hannochs Indonesia Tingkat SMA D3 S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 15 Juni 2017

Lowongan Kerja Staf Administrasi Hannochs Indonesia Tingkat SMA D3 S1

KarirMedan - Lowongan Kerja Medan| Selamat datang kembali di Karir Medan. Hari ini, kita akan mendapatkan informasi menarik seputar Lowongan Kerja Terbaru di Medan.  Lowongan Kerja Medan ini merupakan Lowongan Kerja PT Hannochs Indonesia Tbk. Untuk menambah pengetahuan Anda sebelum Anda memutuskan untuk bergabung di perusahaan ini, ada baiknya terlebih dahulu Anda membaca sekilas pandang tentang profil Hannochs Indonesia. Hannochs Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang lighting, alat-alat listrik, elektronik, sampai pada alat-alat kesehatan. Produk utama Hannochs Indonesia adalah lampu hemat energi yang telah mendapat standar SNI. Adapun berbagai variasi dalam produk Hannochs Indonesia antara lain lampu hemat energi, lampu emergency, kipas angin, water purifier, air purifier, MCB, stabilizer, raket nyamuk, DVD, loudspeaker, dan lain sebagainya. PT Hannochs Indonesia saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di Medan, seperti kita ketahui sendiri bahwa dalam merekrut pegawainya, Hannochs Indonesia sudah menentukan standar-standar bagi pelamarnya. Untuk itu, bagi Anda yang tertarik untuk menggali lebih dalam lagi perihal Lowongan Kerja Medan Terbaru ini, silakan baca lebih lanjut.



Informasi dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja di Kota Medan

Seperti yang telah dibahas sebelumnya bahwa saat ini Hannochs Indonesia medan sedang membuka Lowongan Kerja Medan, bagi tenaga-tenaga muda yang dinamis, yang ingin berkarir di Hannochs Indonesia. Adapun posisi yang dibuka saat ini adalah :

STAF ADMINISTRASI
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. SMA, D3, S1 semua jurusan
  • Menguasai komputer (terutama word dan excel)
  • Teliti, cekatan, memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Jujur, bertanggung jawab dan loyal terhadap perusahaan
  • Dapat bekerja dengan deadline
  • Penempatan Medan
Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat dan memenuhi syarat, silakan daftarkan diri kalian melalui laman berikut  Pendaftaran. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diprosess!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin