Lowongan Kerja ODP PT Bank Tabungan Negara (Persero) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 31 Agustus 2017

Lowongan Kerja ODP PT Bank Tabungan Negara (Persero) Medan

KarirMedan Apa kabar pengunjung Karir Medan? Masih tetap semangat kan mencari kerjanya? Kali ini akan disajikan informasi Lowongan Kerja Bank Medan Lowongannya berasal dari Lowongan Kerja Bank BTN di beberapa kota di Indonesia, termasuk di Medan. Jadi buat anak -anak Medan, silakan di pantau. Berikut ini informasi lengkapnya. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000, bank ini dipimpin oleh Iqbal Latanro sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini. Dan hingga pada saat ini PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.  PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau BTN adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Sejak tahun 2000, bank ini dipimpin oleh Iqbal Latanro sebagai direktur utama. Cikal bakal BTN dimulai dengan didirikannya Postspaarbank di Batavia pada tahun 1897. Pada tahun 1942, pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, bank ini dibekukan dan digantikan dengan Tyokin Kyoku atau chokinkyoku. Setelah proklamasi kemerdekaan Indonesia bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan diubah menjadi Kantor Tabungan Pos. Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini. Dan hingga pada saat ini PT Bank Tabungan Negara (BTN) telah memiliki banyak cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.




Saat ini PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk cabang medan memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Indonesia untuk mengisi posisi sebagai berikut :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)

Kualifikasi :

  • WNI, pria / wanita, belum menikah
  • Usia maksimum 26 tahun
  • Pendidikan S1/S2 IPK min. 3.00 (skala 4.00)
  • Diutamakan Jurusan Teknik, Ekonomi, Hukum dan Ilmu Komputer
  • Mampu berbahasa Inggris (Lisan/Tertulis) memiliki kemampuan analisa, problem solving dan communication skills.
  • Tinggi badan minimal pria 160 cm dan wanita 155 cm dengan berat badan proporsional
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indoensia
  • Bersedia menjalani ikatan dinas
  • Tidak memiliki hubungan keluarga inti ( ayah, Ibu, kakak dan Adik )

Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan berminat berkarir bersama bank BTN, silakan langsung saja mendaftarkan diri secara online melalui laman berikut : Pendaftaran,
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin