Lowongan Kerja Medan PT Holcim Indonesia Tbk - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 30 Agustus 2017

Lowongan Kerja Medan PT Holcim Indonesia Tbk

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Anda mungkin pernah hadapi hal kurang baik saat wawancara kerja. Misalkan berpakaian kurang tepat, datang terlambat dan kurang aktif saat menjawab pertanyaan ketika wawancara.
Akan tetapi, seseorang juga dapat membuat kesalahan bahkan sebelum dipanggil untuk wawancara kerja.
Bila Anda melamar pekerjaan tetapi tidak mendapatkan kembali panggilan wawancara kerja dan belum dapat kerja, mungkin Anda tanpa sadar telah melakukan kesalahan yang telah dilihat oleh human resources department (HRD) dari kantor yang Anda lamar. Namun, jangan berkecil hati sebab Anda bisa memperbaiki semuanya.
Saat ini, sebuah Lowongan Kerja di Medan akan dibagikan bagi Anda, adapun Lowongan Kerja tersebut adalah Lowongan Kerja PT Holcim Indonesia Tbk yang merupakan sebuah perusahaan produsen semen di Indonesia. Presiden direkturnya saat ini adalah Gerhard Wolfgang Schutz. Holcim mengakuisisi saham mayoritas PT Semen Cibinong Tbk pada 13 Desember 2001. Holcim Indonesia memiliki tiga pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat, Cilacap, Jawa Tengah, dan Tuban, Jawa Timur dengan total kapasitas maksimum 12.5 juta ton semen per tahun. Kepemilikan saham Holcim Indonesia adalah LafargeHolcim Group sebesar 80.65% dan sisanya dimiliki publik. Pergantian nama perusahaan dari PT Semen Cibinong Tbk menjadi PT Holcim Indonesia Tbk dilakukan pada 1 Januari 2006. Pada saat ini holcim sedang membuka lowongan kerja, berikut informasi selengkapnya :



Posisi :

Area Sales Manager North Sumatera

  • Strong drive for sales execution & handling multi distributors.
  • Strong passion in business development.
  • Shows agility under pressure situation
  • Good analytical skill
  • Good negotiation & relationship building skill
  • Good knowledge on Sales & Marketing business processes
  • Willing to travel
  • Demonstrated ability to work cohesively and collaboratively as part of a team and commitment to continuing professional self-development

Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan ingin mendaftar, silakan kunjuni laman berikut : Pendaftaran
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin