Lowongan Kerja Bank Maspion Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 16 Oktober 2017

Lowongan Kerja Bank Maspion Medan

KarirMedan - Lowongan Kerja Bank di Medan | Berikut ini akan ditampilkan Lowongan Kerja Medan 2015. Sekedar informasi bahwa lowongan ini merupakan salah satu Lowongan Kerja Terfavorit di Medan. Untuk itu mari sediakan waktu Anda untuk membacanya. Lowongan Kerja ini merupakan Lowongan Kerja Bank Maspion. Sebelum kita melihat informasi lowongannya, mari kita simak dahulu sekilas pandang dari profil perusahaan yang sedang membuka Lowongan Kerja Bank ini. Bank Maspion adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Surabaya. Didirikan pada tahun 1990. Mendapat status bank devisa pada 1995. Bank Maspion memperoleh predikat sebagai bank devisa. Seiring dengan penerapan arsitektur perbankan Indonesia, Bank Maspion mengkukuhkan dirinya sebagai Bank yang berfokus pada segmen ritel. Sejalan dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara berkala melakukan ekspansi jaringan bisnisnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia dan di tahun 2002 merelokasi kantor pusatnya dengan berpindah tempat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya. Saat ini Bank Maspion tersebar di sebelas kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Malang, Purwokerto, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan hingga Makasar dengan didukung 800 orang karyawan.

Informasi Posisi, Persyaratan, dan Tata Cara Pelamaran Lowongan Kerja Medan Terbaru di Bank Maspion


Pada saat ini Bank Maspion sedang membuka Lowongan Kerja Medan bagi tenaga-tenaga dinamis yang berpotensi dalam meningkatkan kinerja Bank Maspion. Adapun posisi yang tersedia saat ini tersedia 4 posisi. Bank Maspion akan merekrut orang-orang terbaik secara ketat, karena itu persiapkan diri Anda dengan baik. berikut informasi selengkapnya :

Bank Maspion sebagai Bank Swasta Devisa Nasional mengudang Anda yang profesional dan berintegrasi tinggi untuk posisi:

  • Account Officer Commercial Lending

Persyaratan:


  • Pria / Wanita
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Menguasai Ms. Office
  • Jujur, Bertanggung Jawab dan disiplin
  • Berpenampilan menarik dan mampu bekerjasama dengan tim
  • Bisa Berbahasa Hokkian
  • Menyukai pekerjaan lapangan
  • Berpengalaman sebagai landing corporate banking segmen SME
Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin