Lowongan Kerja Medan Internasional Keramik Tingkat SMA D3 S1 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 23 Oktober 2017

Lowongan Kerja Medan Internasional Keramik Tingkat SMA D3 S1

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan-  Salah satu masalah yang mungkin dialami oleh lulusan S1 yang memilih untuk tidak lanjut studi adalah mencari pekerjaan.  Seringkali para fresh graduate bingung dalam memilih akan bekerja dimana atau sudah melamar kesana kemari tetapi tidak kunjung diterima. Pertanyaannya adalah mengapa mereka tidak segera mendapatkan pekerjaan. Dari pengamatan yang kami lakukan, ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Pertama, para pencari pekerjaan terlalu picky atau ‘pemilih’ dalam mencari pekerjaan. Biasanya yang termasuk dalam golongan ini adalah orang yang ingin langsung mendapatkan gaji yang besar. Sehingga mereka lebih memilih untuk mendaftarkan diri pada perusahaan besar. Tentu saja persaingannya lebih berat sehingga peluang untuk diterima lebih kecil. Belum lagi jika kemampuan yang dimiliki kurang memenuhi syarat. Penyebab yang kedua adalah ketidaksiapan fresh graduate untuk langsung turun ke dunia kerja. Mereka belum berani keluar dari ‘zona aman’ mereka selama menempuh bangku perguruan tinggi. Bisa saja selama kuliah, mereka tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi dunia kerja. Padahal persiapan menuju dunia kerja bisa dilakukan tanpa menganggu aktivitas kuliah. Salah satu bentuknya adalah dengan aktif dalam suatu organisasi, entah organisasi kampus atau organisasi sosial yang ada di kota tempat mereka kuliah. Bahkan ada sudah merintis usaha sejak masih kuliah.
Nah, karena itu, apapun penyebab Anda belum mendapat pekerjaan, intinya Anda hanya perlu bersabar namun tetap berusaha. Kami akan senantiasa membantu Anda menemukan Lowongan Kerja Medan setiap harinya.



Saat ini karirmedan.com akan berikan informasi lowongan kerja dari Internasional Keramik, berikut informasinya :

Posisi : 

  • Bagian Kasir (1 Orang)
  • Bagian Finance (1 Orang)
  • Bagian Adm Stok (1 Orang)

Syarat :


  • Wanita, min. lulusan SMA , lebih disukai yang memiliki pengalaman di posisi kasir/Finance/Adm
  • Rajin, jujur dan bertanggung jawab.
  • Bisa menggunakan Komputer ( microsoft Offc : excel dan Word )
  • Bisa berbahasa hokkien


Bisa bekerja dalam teamwork dan di posisikan di Belawan , Lebih disukai yang berdomisili dekat ke Belawan

Fasilitas :
-Antar jemput / Uang transport
-Gaji + tunjangan makan

Bagi pencari kerja medan yang memenuhi syarat silakan kirmkan surat lamaran ke Internasional Keramik Jln. Prof.HM.Yamin sp. Sutomo no. 32 FGHI Medan , kode ditulis di sudut kiri Amplop : “ HEBAT” atau lamaran diemail ke job@internasional-k.com
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin