Lowongan Kerja Medan PT Sinar Niaga Sejahtera D3 S1 Semua Jurusan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 21 Oktober 2017

Lowongan Kerja Medan PT Sinar Niaga Sejahtera D3 S1 Semua Jurusan

karirmedan.com Pengangguran atau tuna karya adalah istilah untuk orang yang tidak bekerja sama sekali, sedang mencari kerja, bekerja kurang dari dua hari selama seminggu, atau seseorang yang sedang berusaha mendapatkan pekerjaan yang layak. Pengangguran umumnya disebabkan karena jumlah angkatan kerja atau para pencari kerja tidak sebanding dengan jumlah lapangan kerja yang ada yang mampu menyerapnya. Pengangguran seringkali menjadi masalah dalam perekonomian, karena dengan adanya pengangguran, produktivitas dan pendapatan masyarakat akan berkurang sehingga dapat menyebabkan timbulnya kemiskinan dan masalah-masalah sosial lainnya. Tingkat pengangguran dapat dihitung dengan cara membandingkan jumlah pengangguran dengan jumlah angkatan kerja yang dinyatakan dalam persen. Ketiadaan pendapatan menyebabkan penganggur harus mengurangi pengeluaran konsumsinya yang menyebabkan menurunnya tingkat kemakmuran dan kesejahteraan. Pengangguran yang berkepanjangan juga dapat menimbulkan efek psikologis yang buruk terhadap penganggur dan keluarganya. Tingkat pengangguran yang terlalu tinggi juga dapat menyebabkan kekacauan politik keamanan dan sosial sehingga mengganggu pertumbuhan dan pembangunan ekonomi. Akibat jangka panjang adalah menurunnya GNP dan pendapatan per kapita suatu negara. Di negara-negara berkembang seperti Indonesia, dikenal istilah "pengangguran terselubung" di mana pekerjaan yang semestinya bisa dilakukan dengan tenaga kerja sedikit, dilakukan oleh lebih banyak orang. Berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasa dari SNS, Sejahtera (SNS) yang merupakan bagian dari Tudung Group dan bergerak dalam bidang distribusi dan logistik. SNS mendistribusikan produk-produk GarudaFood, melayani pelanggan di seluruh Indonesia secara cepat dan tepat dengan dukungan jaringan distribusi dan logistik yang luas ,proses operasional dan teknologi informasi tepat guna, serta sumber daya manusia dengan dedikasi dan kompetensi yang tinggi. saat ini Sejahtera (SNS) adalah salah satu anak perusahaan Tudung Group, yang bergerak di bidang distribusi dan logistik. SNS mendistribusikan produk-produk GarudaFood, melayani pelanggan di seluruh Indonesia secara cepat dan tepat dengan dukungan jaringan distribusi dan logistik yang luas ,proses operasional dan teknologi informasi tepat guna, serta sumber daya manusia dengan dedikasi dan kompetensi yang tinggi. saat ini SNS sedang membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung dan berkarir sebagai:




Delivery Team Leader (DTL) 
Kualifikasi :
  • Pria, usia max 33 thn, Pend. Minimal D-3 segala jurusan
  • Berpengalan 1 tahun sebagai Supervisor Gudang  di perusahaan Distribusi Consumer Goods
  • Memiliki  SIM A & C
  • Mengetahui Route / Jalan di Kota Medan
  • Penmpatan Medan


Bagi pencari kerja medan yang berminat, silakan kirimkan surat lamaran beserta CV dan foto terbaru  dengan tata cara sebagai berikut :
Cantumkan  Kode Posisi dan Wilayah Kerja dipojok kanan Amplop (Cth : DTL - MEDAN)
Dikirim ke alamat berikut : 
Up. M. Idham Kaffi Hrp
PT. Sinar Niaga Sejahtera 
Jl Pelita Raya Satu Blok F3 dan F4 
Kimstar Tanjung Morawa Kab Deli Serdang 20362 

atau melalui emil : HRD.SNSMedan@snsgroup.co.id
Format lamaran dalam pdf, Subject email : Kode Posisi - Wilayah Kerja - Nama Pelamar (Cth : DTL - MEDAN - POLTAK SITINJAK)
Penerimaan lamaran sampai tanggal 31 oktober 2017.
Rekrutmen ini tidak dipunugut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin