Lowongan Kerja Medan PT Cakrawala Citramega Multifinance Sebagai Staf Administrasi - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 30 Oktober 2017

Lowongan Kerja Medan PT Cakrawala Citramega Multifinance Sebagai Staf Administrasi

karirmedan.com- Bukan perkara mudah bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman. Pernyataan ini tentunya membawa angin segar bagi Anda fresh graduate yang takut bersaing dengan pelamar yang sudah berpengalaman. Namun, sekarang Anda tak perlu pusing lagi. Tenaga, keahlian, serta ilmu baru Anda suatu saat pasti akan berguna bagi perusahaan. Karena itu, jangan patah semangat dalam mencari kerja. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan bagi Anda semua. Lowongan Kerja Medan ini datang dari sebuah perusahaan swasta terkemuka di kota Medan. yaitu PT Cakrawala Citramega Multifinance Medan yang merupakan  perusahaan Leasing Pinjaman dana tunai yang ada di kota medan, saat ini PT CMM telah memiliki banyak cabang di kota-kota maupun daerah di Indonesia, PT CCM tentunya memiliki keunggulan sendiri dibanding Leasing lainnya, diantaranya Syarat bagi si Peminjam yang sangat mudah Hanya cukup jaminan BPKB, dana bisa dicairkan saat itu juga, Bunga cicilan yang rendah, BPKB aman 100% dan mendapat Asuransi kendaraan. Saat ini PT Cakrawala Citramega Multifinance sedang membuka lowongan kerja terbaru, berikut informasi selengapnya :


Posisi dan Persyaratan :
STAF ADMINISTRASI
Persyaratan:
  • Wanita, usia maksimal 26 Tahun
  • Lulusan pendidikan min. D1 dari Berbagai Jurusan
  • Tidak sedang Kuliah
  • Menguasai Komputer dan Program Microsoft Office (Ms. Word & Ms. Excel)
  • Berpenampilan Menarik, dan Rapi
  • Teliti, Jujur, Disiplin, Berinisiatif kerja, Bertanggung jawab, mampu bekerja dengan baik secara Individu dan Team
  • Diutamakan yang berpengalaman
Bagi kalian pencari kerja medan yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi in, silakan kirimkan lamaran lengkap anda ke :
PT CAKRAWALA CITRAMEGA MULTIFINANCE
Jl William Iskandar / Pancing No. 58 Medan
(Samping Komplek MMTC depan Bank BRI)
Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin