Lowongan Kerja Medan Great People Trainee Program Telkom - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 05 November 2017

Lowongan Kerja Medan Great People Trainee Program Telkom

karirmedan.com- Sebelum mengirim lamaran kerja, pasti Anda akan membuat CV (Curriculum Vitae) alias daftar riwayat hidup terlebih dahulu. Jika Anda butuh inspirasi atau contoh daftar riwayat hidup agar Anda bisa melamar dengan benar, teruskan baca artikel bermanfaat ini. CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat. Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering sekali mengiirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun tidak ada yang berhasil. Sepertinya CV Anda ada yang salah. Bayangkan setiap kali Anda melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama seperti Anda dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, Anda harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang. Nah, kuncinya, CV yang Anda buat harus menarik, kalau bisa, Anda harus membuat orang HRD perusahaan itu melotot dan tidak sanggup untuk menolak Anda.Kita berlaih pada sebuah info Lowongan Kerja Terbaru di Medan yaitu di PT Telkom. Telkom merupakan BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia dan karenanya tunduk pada hukum dan peraturan yang berlaku di Indonesia. Dengan statusnya sebagai Perusahaan milik negara yang sahamnya diperdagangkan di bursa saham, pemegang saham mayoritas Perusahaan adalah Pemerintah Republik Indonesia sedangkan sisanya dikuasai oleh publik. Saham Perusahaan diperdagangkan di BEI, NYSE, LSE dan Public Offering Without Listing (“POWL”) di Jepang. Riwayat singkat Telkom dari tahun ke tahun dapat dilihat pada bagian “Sejarah Panjang Menempa Kami”.Saat ini Telkom membuka Lowongan Kerja untuk menempati posisi sebagai Great People Trainee Program dengan persyaratan sebagai berikut :

GREAT PEOPLE TRAINEE PROGRAM BATCH VII
Lokasi Penempatan: Seluruh Wilayah Kerja PT Telkom

TelkomGroup mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang bergabung terbuka lebar tidak hanya bagi talenta kreatif yang bersemangat menimba pengalaman dan siap memperkuat supertim kami.

Persyaratan:

  • Warga Negara Indonesia;
  • Telah menyelesaikan masa studi dengan melampirkan Ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL);
  • Belum berusia 24 Tahun (S1) dan 27 Tahun (S2) per 1 Januari 2018;
  • IPK : Minimal 3.00 (S1) dan 3.50 (S2)
  • Sertifikat TOEFL Min. 500 (S1) dan Min. 550 (S2)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja PT Telkom;
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas;
  • Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.
  • Jurusan : Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Elektro, Teknik Fisika, Teknik Industri, Statistika, Desain Komunikasi Visual, Administrasi Bisnis/Niaga, Manajemen, Akuntansi, Ekonomi Pembangunan, Ilmu Komunikasi, Hukum, Psikologi


Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan daftarkan diri kalian secara online melalui laman berikut : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak di pungut biaya apapun.  Pendaftaran 1-19 november 2017.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin