Lowongan Kerja Medan Kementerian Perindustrian - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 27 November 2017

Lowongan Kerja Medan Kementerian Perindustrian

karirmedan.com - Lowongan Kerja 2018 Medan - Banyak orang yang frustrasi akibat sulitnya mendapatkan pekerjaan. Karena terlalu lama belum juga mendapat pekerjaan bisa membuat putus asa dan frustrasi. 
Hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Pasalnya sudah banyak dari para lulusan sarjana yang memiliki keterampilan dan juga lulus dengan nilai tinggi namun tetap saja sulit untuk mendapatkan pekerjaan.
Banyak dari pencari kerja yang mencari jalan keluar dengan menjadi pekerja lepas (freelancer) di suatu perusahaan. Berikut ini adalah lima tips untuk Anda, agar dapat memepertimbangkan untuk menjadi freelancer:
  • Mengetahui keterampilan
Sebelum Anda menjadi pekerja lepas, Anda harus mengetahui keterampilan sendiri. Anda dapat membuat daftar apa yang bisa Anda kerjakan, setelah itu Anda bisa menuliskannya di resume atau daftar riwayat hidup Anda.
  • Menghargai kesempatan
Banyak orang yang sukses menjadi freelancer dan diangkat jadi pegawai tetap. Anda tidak akan pernah menyadari betapa banyak kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan, dengan memulai untuk dari awal atau hal kecil terlebih dahulu.
  • Menjual keahlian
Jika Anda menjual keterampilan Anda, Anda harus tahu apa yang layak untuk perusahaan tersebut. Cari tahu lebih bakat apa yang paling baik, dengan begitu jika keahliahn Anda terpakai, Anda akan mendapatkan harga mahal untuk keterampilan Anda.
  • Mengatur lembur
Di waktu libur Anda, mungkin Anda masih memiliki tugas untuk menyelesaikan pekerjaan atau proyek Anda. Anda berhak mengatur batas-batas menyelesaikan pekerjaan Anda, dan mengatur waktu untuk diri Anda.
  • Kemauan yang tinggi
Sebagai freelancer, Anda harus bisa menerapkan kemauan yang tinggi. Orang-orang yang sukses sudah pernah merasakan jatuh dan bangun, dengan kemauan yang tinggi juga termasuk salah satu faktor untuk menjadi seorang freelancer. Berilah motivasi untuk diri Anda sendiri, agar Anda dapat menyemangati diri sendiri.
Saat ini sebuah Lowongan Kerja Medan akan dibagikan untuk Anda semua. Adapun lowongan berikut berasal dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia disingkat Kemenperin RI adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan perindustrian. Kementerian Perindustrian berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden, serta dipimpin oleh menteri yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Airlangga Hartarto. Untuk kelancaran pelaksanaan kantor, balai riset dan standardisasi industri medan membuka lowongan untuk pegawai kontraktual untuk TA 2018 sbb:

Sekretaris Administrasi

  1. Pria/wanita
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 27 tahun 
  4. Lulusan D3 Sekretaris Minimal akreditasi B, Lulusan 2013-2017
  5. IPK >3
  6. Punya pengalaman kerja
  7. Bisa mengoperasikan MS Office
  8. Sehat jasmani dibuktikan dengan surat dokter
  9. Tidak pernah dihukum pidana
  10. Lamaran ditulis dengan tangan, tinta hitam, materai 6000


Pengadministrasi Umum

  1. Pria/wanita
  2. Belum menikah
  3. Usia maksimal 27 tahun 
  4. Lulusan D3 Adminisrasi perkantoran Minimal akreditasi B, Lulusan 2013-2017
  5. IPK >3
  6. Punya pengalaman kerja
  7. Bisa mengoperasikan MS Office
  8. Sehat jasmani dibuktikan dengan surat dokter
  9. Tidak pernah dihukum pidana
  10. Lamaran ditulis dengan tangan, tinta hitam, materai 6000



Ketentuan Lain :
Lamaran diantar langsung mulai hari senin tanggal 27 november 2017 dan ditutup tanggal 30 november 2017 sepanjang jam kerja,
Lamaran dikirim dan ditujuan ke :
Pimpinan Balai Riset dan standardisasi Industri Medan
Jalan sisingamangaraja No 24, Medan

Syarat Berkas :

  • Fotokopi KTP 1 lembar
  • PAS foto 4x6 latar belakang merah 2 lembar
  • dalam lamaran cantumkan no hp dan email untuk komunikasi
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin