Lowongan Kerja Guru di Kudos Kindle Neuropotential Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 22 Januari 2018

Lowongan Kerja Guru di Kudos Kindle Neuropotential Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2018 - Sebagian orang membutuhkan dukungan dan semangat untuk terus menjalani hidup. Permasalahan yang datang, tantangan demi tantangan dan hal yang mungkin menyulitkan Anda sehari-hari harus bisa dihadapi dengan sangat tenang dan semangat. Perasaan yang kacau dan sedih justru akan membawa Anda kepada kegagalan. Motivasi hidup berikut ini yang diungkapkan melalui kata-kata mungkin bisa membangun semangat dan percaya diri Anda. Yang perlu Anda ingat adalah bahwa kegagalan tidak akan terus menghampiri Anda jika Anda memang tekun berusaha dan berdoa. Seperti sebuah kata bijak mengatakan “Hari depan dunia lebih banyak ditentukan moralitas keputusan kita sekarang”
Ketika Anda memutuskan untuk menyerah sekarang, maka tidak akan ada keberhasilan di masa depan. Seodjatmoko ingin menyampaikan bahwa keputusan apa yang Anda ambil sekarang akan berbuah di masa selanjutnya. Untuk itu, cobalah bersikap optimis, positif dan memandang kedepan agar masa selanjutnya Anda mendapatkan hasil yang sesuai. Lalu apa yang dapat kita petik dari kalimat di atas adalah kita tidak boleh menyerah pada keadaan, sesering apapun Anda mengalami kegagalan, Anda harus kembali berdiri tegak dan mencoba lagi.
Lowongan Kerja Medan 2018
Untuk menambah semangat Anda. khususnya Anda yang sedang jatuh bangun dalam mencari kerja, kali ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Medan terbaru bagi Anda. Adapun lowongan kerja Medan ini berasal dari dunia pendidikan. Nah, bagi Anda yang merupakan lulusan kependidikan, mari simak informasinya. Kudos Kindle Neuropotential (KKNC) merupakan institusi yang didirikan atas dasar pengalaman orang tua yang memiliki anak berkebutuhan khusus. Visi dan misi KKNC bertujuan membantu meningkatkan kesadaran akan pentingnya intervensi dini dan berkelanjutan hingga usia anak dewasa dan siap berkarya dan bersumbangsihh di tengah masyarakat.
KKNC mengembangkan manajemen yang terus menerus mengevaluasi kinerja pendidik dan staff sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi keluarga yang mempercayakan program intervensi dan pengembangan potensi anak anaknya.
Saat ini, KKNC membuka rekrutmen bagi Anda generasi muda yang ingin melayani anak-anak, khususnya anak-anak berkebutuhan khusus. KKNC saat ini membutuhkan tenaga baru guna mengisi posisi sebagai berikut:
  1. Guru Remedial 
  2. Terapis Anak Berkebutuhan Khusus 
Adapun kualifikasinya adalah sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 5 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3/S1 diutamakan jurusan Psikologi dan Keguruan
  4. Menguasai bahasa Inggris minimal pasif
  5. Sabar
  6. Mempunyai komitmen yang tinggi terhadap pekerjaan
Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja Medan 2018 ini, silakan melakukan pelamaran dengan cara mengirimkan berkas lamaran Anda secara lengkap ke:
Kudos Kindle Neuropotential
Jalan Nangka No 18 DEF Medan 20144
Telp : (061) 4577250
Email : kudos.kindle.centre@gmail.com

Semoga informasi Lowongan kerja Medan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk membagikan informasi lowongan kerja Medan 2018 ini kepada kerabat-kerabat yang membutuhkan. Temukan pula informasi lowongan kerja menarik lainnya hanya di www.karirmedan.com
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin