Lowongan Kerja Back Office ADIRA Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 05 Februari 2018

Lowongan Kerja Back Office ADIRA Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Kita mungkin sering mendengar sebuah pameo populer, “don’t judge the book by its cover”. Hal ini maksudnya agar tidak melihat orang lain hanya dari rupa luarnya saja,  akan tetapi fakta berkata lain untuk masalah pakaian, ini bisa menjadi penting loh. Alasannya manusia merupakan makhluk visual yang mudah memberikan kesan pertama dari apa yang dilihat oleh matanya.  Permasalahan tentang cara berpakaian oleh sebagaian besar pelamar kerja biasanya dialami para fresh graduate. Pasalnya, dari yang sebelumnya sering gaya berpakaian santai semasa masih kuliah, mereka diharuskan bisa bertransformasi dan memakai pakaian resmi. Bagaimana penampilan Anda menjadi dasar bagi orang lain untuk membentuk sebagai gambaran diri dari sudut pandang mereka, Dan yang menjadi first impression biasanya terjadi dalam waktu beberapa detik pertama perjumpaan. Pada intinya, apa yang Anda pakai bisa berujung dengan tidak diperhatikan orang lain. Sangat besar peluangnya jika penampilan yang tepat ditunjang dengan kinerja yang baik dapat membawa seseorang pada promosi. Sebaliknya, orang yang berpakaian alakadarnya atau semaunya sendiri, justru memunculkan kesan bahwa dia tidak siap untuk memainkan perannya sebagai karyawan secara keseluruhan. Hal itu memang tidak sepenuhnya salah, akan tetapi perusahaan tentunya tidak merekrut Anda sebagai individu. Mereka merekrut orang-orang yang cocok dengan budaya dan nilai perusahaan, jadi lebih mempresentasikan identitas perusahaan tersebut. Pada akhirnya, setiap kandidat mesti belajar menyesuaikan diri termasuk cara berpakaian. Nah, agar mempermudahnya Anda bisa mempelajari budaya perusahaan tersebut. Bukan tidak mungkin bila ada kandidat bahwa dengan kualifikasi yang sama, seorang staf rekrutmen bisa saja memilih salah satu dari kandidat yang berpakaian paling baik.
Lowongan Kerja Medan
Beralih ke informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan, kali ini kami akan bagikan Lowongan Kerja Adira. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Adira Finance pun menjadi bagian Temasek Holdings yang merupakan perusahaan investasi plat merah asal Singapura. Pada 2012, Adira Finance menambah ruang lingkup kegiatannya dengan pembiayaan berdasarkan prinsip syariah. Demi memberikan pengalaman layanan pembiayaan yang maksimal, Perusahaan pun mulai menyediakan produk pembiayaan durables bagi konsumennya. Hingga tahun 2015, Adira Finance mengoperasikan 558 jaringan usaha di seluruh Indonesia dengan didukung oleh lebih dari 21 ribu karyawan, untuk melayani 3 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola lebih dari Rp40 triliun. Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen serta memberikan pengalaman yang menguntungkan konsumen.
Adira saat ini membutuhkan karyawan-karyawan baru untuk mengisi posisi sebagai :

Back Office
Job Description

  • Melakukan setiap kegiatan administrasi dan penginputan data aktivitas pembiayaan di cabang
  • Pelaksana distribusi dan dokumentasi aktivitas pembiayaan di cabang
  • Memastikan keamanan dan kerapihan dokumen aktivitas pembiayaan

Minimum Qualifications

  • Maksimum Usia 26 Tahun
  • Pendidikan minimal Diploma 3 (D3) dengan IPK Min. 2,75 semua jurusan
  • Minimal pengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun, terbuka bagi fresh graduate
  • Mampu mengoperasikan komputer terutama MS. Office
  • Memiliki administrasi skill yang baik
  • Memiliki nilai integritas, teliti, komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Penempatan bekerja di Area Sumatera Utara

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan melakukan pendaftaran online melalui laman ini : Pendaftaran. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun. Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin