Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 di PT Bank Sinarmas - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 01 Februari 2018

Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 di PT Bank Sinarmas


karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Tahun 2018 - Membandingkan diri anda dengan orang lain adalah cara yang efektif untuk membuat anda kehilangan motivasi diri. Walaupun anda memulainya dengan antusias, anda akan kehilangan energi ketika anda membandingkan diri anda dengan orang lain.
Jangan biarkan hal itu terjadi pada anda. Anda memiliki keistimewaan sendiri, sehingga bagaimana perform orang lain bukanlah hal yang pantas untuk dibandingkan.
Membandingkan diri dengan orang lain sama seperti membandingkan kinerja perenang dengan pelari menggunakan standar waktu yang sama. Mereka berbeda. Jadi, bagaimana bisa anda membandingkan satu dengan yang lain?
Satu-satunya pesaing yang anda miliki adalah diri anda sendiri. Satu-satunya yang perlu anda kalahkan adalah diri anda. Apakah anda bisa menjadi yang terbaik? Tentu saja Anda bisa, asal Anda percaya pada kemampuan Anda sendiri.
Demikian juga halnya dalam mencari pekerjaan, kita harus mempersiapkan diri dengan baik guna menjadi yang terbaik. Berikut ini, kami akan menyajikan informasi terbaru Lowongan Kerja Medan 2018, lowongan ini merupakan Lowongan Kerja Bank Sinarmas. Pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.
Lowongan Kerja Medan 2018
Sebagai upaya untuk memenuhi arahan Bank Indonesia yaitu agar bank-bank umum segera menjadi perusahaan Go Public sehingga sebagian sahamnya dapat dimiliki oleh masyarakat umum, maka pada tahun 2010 setelah mendapatkan pernyataan efektif dari otoritas yang berwenang, tepatnya pada tanggal 13 Desember Bank Sinarmas mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia sehingga meningkatkan struktur permodalan sebesar Rp. 160 miliar, dari sebelumnya Rp. 568 miliar menjadi Rp. 728 miliar.
Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan, hal ini dapat dilihat pada total aset pada akhir Desember 2010 sebesar 11,2 triliun, jaringan kantor bertambah menjadi 110 Kantor yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terhubung secara real time on-line dan teknologi informasi perbankan yang telah dicapai.
Sebagai bank swasta nasional, Bank Sinarmas secara konsisten mengembangkan pangsa pasarnya ditengah tantangan pasar yang sedang berkembang di Indonesia. Usaha dan inisitatif diperlukan untuk memenuhi kebutuhan para nasabah dan masyarakat, maka kegiatan usaha yang awalnya pada pasar pembiayaan usaha kecil, menengah dan mikro berkembang pada pembiayaan konsumer dan komersial.
Tuntutan fasilitas teknologi informasi yang serba canggih di masa kini dan masa depan menjadi tantangan perbankan untuk menyediakan layanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu tahun 2007 Bank Sinarmas memfasilitasi teknologi perbankan terintegrasi yang tidak terbatas ruang dan waktu yakni Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Keperluan di bidang IT ini dari waktu ke waktu terus dikembangkan seiring dengan keperluan bisnis.
Bank Sinarmas melangkah maju mengembangkan diri secara berkesinambungan dengan semangat dan komitmen yang tinggi dari pemegang saham, pengurus dan karyawan Bank untuk meningkatkan mutu pelayanan dengan standar yang paling tinggi kepada para nasabah dan disertai dengan struktur keuangan yang kuat maka akan menjadikan Bank Sinarmas sebagai Bank Terkemuka di Indonesia.
Saat ini, Bank Sinarmas mengajak Anda untuk bergabung sebagai Management Trainee dengan kualifikasi yang harus dipenuhi sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Belum menikah
  3. Berusia maksimal 27 tahun
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 Pertanian dan S1 Kehutanan dengan IPK minimal 3.00
  5. Mampu berbahasa Inggris dan mampu mengoperasikan komputer
  6. Memiliki motivasi yang tinggi dalam bekerja
  7. Bersedia ditempatkan di Sumatera dan Kalimantan
Jika Anda tertarik dan bersedia memenuhi segala kriteria, maka Anda dapat mengirimkan berkas lamaran Anda melalui Pusat Jasa Ketenagakerjaan (PJK) USU paling lambat tanggal 9 Februari 2018. Kiranya informasi Lowongan Kerja Bank di Medan ini dapat bermanfaat bagi Anda. Silakan pantau terus informasi Lowongan Kerja Terbaru di Medan melalui www.karirmedan.com
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin