Lowongan Kerja SMA/SMK di PT. Sharp Electronics Indonesia Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 14 Maret 2018

Lowongan Kerja SMA/SMK di PT. Sharp Electronics Indonesia Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Apa kabar para pencari kerja?  Pasti harapan Anda yang paling jelas saat ini adalah bisa mendapatkan pekerjaan tetap. Kalau bisa yang bergaji tinggi, punya jenjang karir dan ibu bos yang cantik. Ya, memang tak ada keinginan yang paling diharapkan para job seeker selain mendapatkan pekerjaan. Namun, 2018 sepertinya jadi tahun yang tak begitu bersahabat bagi para pencari kerja. Tahun yang tak begitu bersahabat pagi pencari kerja, tentu ada alasannya sampai 2018 dijuluki seperti itu. Ya, kali ini mencari kerja takkan lebih mudah dari tahun-tahun sebelumnya. Regulasi dan kebijakan baru, serta deretan faktor lain yang menjadikan sebuah lapangan pekerjaan makin susah lagi diraih. Karena itu, jadilah lebih baik dan lebih menggila lagi dari tahun sebelumnya. Karena hanya itu yang akan memudahkan dalam mencari kerja. Demi mendukung niat Anda dalam mencari pekerjaan, berikut ini kami tampilkan informasi Lowongan Kerja di Medan untuk Anda semua. berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja yang berasal dari PT. Sharp Electronics Indonesia Merupakan Perusahaan Distributor Elektronik ternama dengan brand Sharp, saat ini PT. Sharp Electronics Indonesia Medan yang berlokasikan di Helvetia Medan membuka Lowongan Kerja memberikan peluang berkarir bagi anda  untuk menmpati posisi sebagai:

Saat ini kami bagikan informasi Lowongan Kerja Terbaru Desember 2020 di PT Sharp Electronics Indonesia. PT. Sharp Electronics Indonesia Merupakan Perusahaan Distributor Elektronik ternama dengan brand Sharp, saat ini PT. Sharp Electronics Indonesia Medan yang berlokasikan di Helvetia Medan membuka Lowongan Kerja memberikan peluang berkarir bagi anda  untuk mengisi posisi sebagai Driver Truck dengan syarat di bawah ini:
- Pria maksimum 35 tahun
– Bisa mengendarai Truck dan minimal memiliki SIM B1 Umum
– Pendidikan minimal SLTA sederajat
– Disiplin dan bisa bekerja mengikuti aturan perusahaan
– Jujur, bertanggung jawab, berdedikasi tinggi dan bisa bekerja dibawah tekanan
– Pekerja keras dan dapat bekerjasama dengan team
– Lebih disukai yang memiliki pengalaman dibidang Trucking, Losgistisc & Warehouse
– Menguasai lokasi serta jalan-jalan di kota Medan dan sekitarnya


Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2020 ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Sharp Electronics Indonesia
Jln. Amal Luhur No. 125 LK. VIII Kel. Dwikora Kec. Medan Helvetia 2017 paling lambat 12 Desember 2020
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin