Lowongan Kerja Staf Administrasi Institut Teknologi Del - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 29 Maret 2018

Lowongan Kerja Staf Administrasi Institut Teknologi Del

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak orang yang frustrasi akibat sulitnya mendapatkan pekerjaan. Karena terlalu lama belum juga mendapat pekerjaan bisa membuat putus asa dan frustrasi. 
Hal tersebut bukan isapan jempol belaka. Pasalnya sudah banyak dari para lulusan sarjana yang memiliki keterampilan dan juga lulus dengan nilai tinggi namun tetap saja sulit untuk mendapatkan pekerjaan.
Banyak dari pencari kerja yang mencari jalan keluar dengan menjadi pekerja lepas (freelancer) di suatu perusahaan. Berikut ini adalah lima tips untuk Anda, agar dapat memepertimbangkan untuk menjadi freelancer:
  • Mengetahui keterampilan
Sebelum Anda menjadi pekerja lepas, Anda harus mengetahui keterampilan sendiri. Anda dapat membuat daftar apa yang bisa Anda kerjakan, setelah itu Anda bisa menuliskannya di resume atau daftar riwayat hidup Anda.
  • Menghargai kesempatan
Banyak orang yang sukses menjadi freelancer dan diangkat jadi pegawai tetap. Anda tidak akan pernah menyadari betapa banyak kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan, dengan memulai untuk dari awal atau hal kecil terlebih dahulu.
  • Menjual keahlian
Jika Anda menjual keterampilan Anda, Anda harus tahu apa yang layak untuk perusahaan tersebut. Cari tahu lebih bakat apa yang paling baik, dengan begitu jika keahliahn Anda terpakai, Anda akan mendapatkan harga mahal untuk keterampilan Anda.
  • Mengatur lembur
Di waktu libur Anda, mungkin Anda masih memiliki tugas untuk menyelesaikan pekerjaan atau proyek Anda. Anda berhak mengatur batas-batas menyelesaikan pekerjaan Anda, dan mengatur waktu untuk diri Anda.
  • Kemauan yang tinggi
Sebagai freelancer, Anda harus bisa menerapkan kemauan yang tinggi. Orang-orang yang sukses sudah pernah merasakan jatuh dan bangun, dengan kemauan yang tinggi juga termasuk salah satu faktor untuk menjadi seorang freelancer. Berilah motivasi untuk diri Anda sendiri, agar Anda dapat menyemangati diri sendiri.
Lowongan Kerja Medan
Saat ini sebuah Lowongan Kerja Medan akan dibagikan untuk Anda semua. Adapun Lowongan Kerja 2016 kali ini berasal dari Institut Teknologi Del (IT DEL). Institut Teknologi Del (IT DEL) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di desa Sitoluama, Toba Samosir, Sumatera Utara, Indonesia. ITDEL didirikan oleh Luhut Binsar Panjaitan yang merupakan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Republik Indonesia ke-28. ITDEL mulai melakukan kegiatan akademik pada tahun 2001 dan telah menamatkan sepuluh angkatan hingga saat ini pada Oktober 2013.
IT DEL saat ini membutuhkan tenaga profesional baru guna ditempatkan pada posisi Kepala Biro Keuangan dan Sumber Daya dengan kualifikasi sebagai berikut :




Batas pendaftaran 4 aprli 2018. Selamat mencoba!
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin