Lowongan Kerja Medan PT Industri Kereta Api (Persero) - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 01 Juni 2018

Lowongan Kerja Medan PT Industri Kereta Api (Persero)

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bagi banyak mahasiswa, menyelesaikan program studi berarti memasuki dunia kerja. Ini bisa menjadi waktu yang sangat menarik, kesempatan untuk memulai karir impian Anda dan melakukan apa yang Anda cintai. Namun, bisa sulit mencari pekerjaan dan mempersiapkan diri untuk wawancara (terutama ketika Anda juga sedang mempersiapkan untuk ujian). Silakan lihat kiat kami di bawah ini.
  • Cari pameran rekrutmen lulusan (sering ada di kampus universitas dan kota-kota besar menjelang akhir setiap tahun akademik), dan buat janji untuk berbicara dengan organisasi-organisasi peserta pameran di sana.
  • Bergabung dengan jaringan dan sumber daya profesional seperti LinkedIn untuk mengiklankan kualifikasi, keahlian, dan pengalaman Anda. Anda dapat menemukan kontak yang baik di sini, serta iklan lowongan kerja.
  • Lihat di situs web perekrutan untuk pekerjaan terbaru. Sekolah, perguruan tinggi, atau universitas Anda mungkin memiliki situs pekerjaan khusus.
  • Jika ada organisasi yang Anda minati, kenapa menunggu? Anda bisa mengirimi mereka surat spekulatif dan CV Anda, yang secara singkat menguraikan apa yang Anda tawarkan dan menanyakan apakah mereka memiliki peluang di masa mendatang.
Nah, demikianlah tips di atas. Sekarang kita beralih pada info Lowongan Kerja BUMN di Medan. PT Industri Kereta Api (Persero) (disingkat: PT INKA atau PT Inka) adalah sebuah Badan Usaha Milik Negara yang berdiri tanggal 18 Mei 1981. PT Inka (Persero) merupakan pengembangan dari Balai Yasa Lokomotif Uap Madiun yang dimiliki oleh PJKA (sekarang PT Kereta Api Indonesia) pada saat itu. Semenjak lokomotif uap sudah tidak dioperasikan lagi, maka balai yasa ini dialih fungsikan menjadi pabrik kereta api. Penentuan lokasi dan pendirian pabrik kereta ini berdasarkan hasil studi dari BPPT.

Lowongan Kerja BUMN di Medan
PT Inka, sebagai salah satu badan usaha milik negara terus mengalami perkembangan, diawali pada tahun 1981 dengan produk berupa kereta penumpang kelas ekonomi dan gerbong barang kini menjadi industri manufaktur perkereta apian yang modern. Aktivitas bisnis PT Inka yang ada kini berkembang mulai dari penghasil produk dasar menjadi penghasil produk dan jasa perkereta apian dan transportasi yang bernilai tinggi. Transformasi bisnis yang dilakukan perusahaan mampu memberikan keberhasilan dan mendapatkan solusi terbaik untuk perbaikan transportasi kereta api. Dalam persaingan global, PT Inka mengembangkan berbagai jenis produk di bawah kendali sistem manajemen mutu ISO 9001 dan kemitraan global Melalui perbaikan dan pembaharuan yang dilakukan secara berkesinambungan sebagai upaya beradaptasi terhadap persaingan global, PT Inka memasuki dunia bisnis ini dengan mengedepankan nilai-nilai integritas, profesional dan kualitas. Dalam menghadapi tantangan dunia bisnis ke depan, PT Inka tidak hanya bergelut dalam produk-produk perkeretaapian, namun menghasilkan produk lain yang lebih luas yang mampu memberikan kontribusi terhadap permintaan infrastruktur dan sarana transportasi. PT Inka melakukan joint venture dengan General Electric dalam memproduksi lokomotif. Selain produksi untuk kebutuhan dalam negeri, produksi juga ditujukan untuk ekspor terutama ke Malaysia.
INKA saat ini membutuhkan tenaga baru guna ditempatkan sebagai berikut :


Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin