Lowongan Kerja SMK/D3/S1 PT Asuransi SInar Mas - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 18 Juni 2018

Lowongan Kerja SMK/D3/S1 PT Asuransi SInar Mas

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Dari kacamata HRD (rekruter) untuk  merekrut calon karyawan terlebih fresh graduates boleh dibilang gampang-gampang susah. Realitanya beberapa dari kandidat memang tampak menonjol dalam CV lamaran kerja, akan tetapi ketika saat proses wawancara justru malah sebaliknya dan tak sedikit rekruter terjebak dan terlanjur mengundang kandidat yang kurang tepat. Sebab yang membuat hal ini terjadi, tentu akibat ketidak sesuaian antara yang mereka tulis dalam resume dengan ekspetasi dari rekruter. Ada beberapa hal yang dianggap paling tidak bisa ditoleransi dalam isi CV melamar kerja menurut kacamata staf HRD (rekruter), di antaranya demikian :
  1. Kurang menampilkan fakta
  2. Menulis perjalanan Karir kurang Jelas
  3. Foto yang kurang menampilkan keprofessionalan
  4. Mencari makna dari sebuah foto
  5. Foto bisa menjadi petunjuk
  6. Foto profil bisa memberikan kesan pertama yang positif
Karena itu, dalam melamar sebuah pekerjaan, kita dituntut untuk menampilkan yang terbaik agar terlihat profesional dan meyakinkan. Berikut ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yaitu Lowongan Kerja asuransi sinar mas, pada saat membuka Lowongan Kerja di Medan untuk mengisi posisi sebagai Surveyor dengan kualifikasi sebagai berikut :

Surveyor Medan
Kualifikasi :
  • Usia maks. 28 tahun
  • Pendidikan SMK/D3/S1 Teknik Mesin/Otomotif
  • Memahami mesin dan kendaraan
  • Memiliki integritas yang tinggi
  • Pekerja keras dan rajin
Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat dan memenuhi syarat silakan melakukan pendaftaran online melalui laman berikut : Pendaftaran.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin