Lowongan Kerja Ayam Penyet Ria Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 09 Juli 2018

Lowongan Kerja Ayam Penyet Ria Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setiap saat, ada ribuan orang yang berebut untuk bekerja di perusahaan BUMN, meskipun seleksinya terbilang sulit dan cenderung memakan waktu lama. Hal ini dikarenakan adanya asumsi bahwa bekerja di BUMN memberikan lebih banyak benefit ketimbang bekerja di perusahaan swasta. Nyatanya, kerja di perusahaan swasta pun tidak kalah menguntungkan karena ada beberapa hal di perusahaan swasta yang sulit atau bahkan tidak bisa Anda dapatkan di BUMN. Namun tetap saja, BUMN menjadi tujuan banyak orang untuk berkarir.
Sekarang ini, kami akan membagikan Lowongan Kerja Medan untuk Anda. Adapun Lowongan Kerja Medan Terbaru yang ada adalah Lowongan Kerja di Ayam Penyet Jakarta. Ayam Penyet Jakarta (APJ) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang Usaha Food & Beverage atau Restoran.  Meski membawa embel-embel “Jakarta” pada namanya, namun Restoran Ayam Penyet Jakarta (APJ) justru berpusat di kota Medan. Menu Ayam Penyet Jakarta (APJ) sangat menarik, tak heran restoran ini selalu dipenuhi pelanggan baik pagi, siang, maupun malam.
Saat ini, demi mengembangkan kinerjanya, APJ membutuhkan tenaga baru untuk mengisi posisi berikut ini :

Posisi :
1. Purchasing
2. Adm
3. Spv restoran

Syarat : 
  • Memiliki pengalaman dibidang masing-masing
  • Minimal tamatan SMU/sederajat
  • Dapat bekerjasama dengan team
  • Bisa berbahasa hokkien diutamakan
  • Usia max 30thn 

Bagi kalian pencari kerja medan yang berminat, silakan kirimkan  lamaran ke :
Ayam Penyet Ria - Didalam SPBU 
Jln. Karya No. 140-Medan. 
Up. Susilawati 

Harap mencantumkan posisi yang di inginkan disebelah kiri amplop. penerimaan lamaran diterima sampai dengan tanggal 15 Juli 2018. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin