Lowongan Kerja Medan Orang Tua Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 11 Juli 2018

Lowongan Kerja Medan Orang Tua Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Setiap anak pasti ingin membahagiakan orang tua, salah satu caranya adalah dengan membanggakan mereka lewat profesi yang kita punya. Saat ini kami akan membagikan kira-kira profesi apa ya yang bisa membuat orang tua kita itu bangga? Berikut informasinya.
Dokter
Pakai jas putih, terus bekerja berdasarkan asas kemanusiaan. Mulia sekali ya. Makanya pantas saja orang tua akan menganggap membanggakan profesi yang menempati posisi pertama di daftar profesi membanggakan menurut para orang tua ini. Walau menghabiskan biaya study tidak sedikit.
Tentara
Pembela negara, pemberantas kejahatan, dan punya kuasa. Seain itu juga terlihat gagah dan juga mendapatkan banyak kompensasi dari negara. Meskipun resikonya nyawa, tapi tidak mengurungkan rasa bangga orang tua jika anaknya berhasil jadi anggota tentara.
Polisi
Gagah, hebat, dan pembela kebenaran, adalah hal yang terpikirkan jika orang tua mendengar anaknya ingin jadi polisi. Makanya jika Anda ingin jadi polisi orang tua maka mereka akan semangat sekali dalam mendukung. 
Bankir
Pekerjaannya yang kantoran, tentu dianggap membanggakan karena kerja di kantor itu menjadikan bankir juga jadi salah satu profesi idaman orang tua untuk anaknya. Profesi di bank yang tanggung jawabnya tidak main-main ini akan selalu berhubungan langsung sama uang, makanya kelihatannya membanggakan.
Pilot
Gagah, sering keliling dunia. Seragamnya juga membanggakan sekali. Susah untuk lolos seleksi Pilot. Perjuangannya berat. Belom lagi gajinya yang besar. Idaman orang tua.
PNS
Dapat pensiunan, terus kerjanya cuma dari jam 9 sampai jam 5 membuat PNS yang masa depannya terjamin ini selalu dianggap membanggakan sama orang tua. Agar setelah tuanya santai, gitu katanya. 
Nah, ke-lima profesi di ataslah yang biasanya membuat orang tua bangga sekali dengan profesi kita, walau pada dasarnya setiap orang tua pasti bangga akan anak-anaknya tak peduli apapun profesinya. Nah, bagi Anda yang masih berjuang membanggakan orang tua, ayo jangan malas-malasan lagi. Segera berusaha dan berdoa sekuat yang Anda bisa.
Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan bagi Anda semua. Ayo disimak informasinya. Lowongan Kerja Terbaru di Medan ini berasal dari Orang Tua adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi berbagai produk-produk makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. saat ini orang tua group membuka lowongan kerja sbb :


Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin