Lowongan Kerja Bank Maspion di Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 27 Agustus 2018

Lowongan Kerja Bank Maspion di Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Sepertinya tidak banyak yang lulus kuliah/ sekolah bisa menentukan mau bekerja sebagai apa. Sekarang bahkan makin banyak saja orang yang bekerja di luar bidang pendidikan yang pernah ditekuninya. Hal ini disebabkan karena persaingan begitu ketat, yang membuat tidak semua jurusan terpakai di bidangnya. Sebenarnya hal itu sah-sah saja asal kita mampu menanggungjawabi pekerjaan di luar skill/jurusan/latar belakang pendidikan kita. Nah, bagi Anda yang sedang sibuk mencari karir yang pas, ini saatnya kami bagikan Lowongan Kerja Medan 2018 untuk Anda. Lowongan ini datang dari sebuah perusahaan besar yakni Bank Maspion. Bank Maspion adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Surabaya. Didirikan pada tahun 1990. Mendapat status bank devisa pada 1995. Bank Maspion memperoleh predikat sebagai bank devisa. Seiring dengan penerapan arsitektur perbankan Indonesia, Bank Maspion mengkukuhkan dirinya sebagai Bank yang berfokus pada segmen ritel. Sejalan dengan perkembangan usaha, Bank Maspion secara berkala melakukan ekspansi jaringan bisnisnya ke berbagai kota besar di seluruh Indonesia dan di tahun 2002 merelokasi kantor pusatnya dengan berpindah tempat ke Jl. Basuki Rachmat Surabaya. Saat ini Bank Maspion tersebar di sebelas kota besar di Indonesia yakni Surabaya, Denpasar, Semarang, Solo, Malang, Purwokerto, Bandung, Jakarta, Palembang, Medan hingga Makasar dengan didukung 800 orang karyawan.
Lowongan Kerja Bank di Medan
Bank Maspion kali ini membuka rekrutmen di Medan guna menduduki posisi sebagai Front Office (Teller) dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan dengan IPK minimal 3.00
  3. Terbuka bagi yang berpengalaman maupun fresh graduate
  4. Berpenampilan menarik
  5. Menyukai pekerjaan melayani
  6. Mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Teliti secra administrasi
  8. Bersedia ditempatkan di Medan

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Bank ini, silakan mengirim berkas lamaran Anda secara langsung ke alamat di bawah ini:
Bank Maspion Pusat
Jln. Basuki Rahmat No. 50 - 54
Surabaya, Jawa Timur

Lakukan pelamaran paling lambat tanggal 14 September 2018. Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin