Lowongan Kerja PT Graha Informatika Nusantara (GRATIKA) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 27 Agustus 2018

Lowongan Kerja PT Graha Informatika Nusantara (GRATIKA) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Saat menganggur, pekerjaan yang harus Anda lakukan adalah mencari kerja. Teruslah pantau lowongan kerja yang diumumkan di berbagai media seperti koran, majalah atau internet.
Jangan terlalu pemilih saat mencari pekerjaan, apalagi Anda belum punya pengalaman. Meski Anda diterima di posisi yang tak sesuai dengan pendidikan Anda, sebaiknya Anda pikir-pikir dulu. Siapa tahu, ini adalah kesempatan bagi Anda untuk mengembangkan potensi Anda yang lain.
Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda, yakni Lowongan Kerja PT. Graha Informatika Nusantara (GRATIKA). PT. Graha Informatika Nusantara (GRATIKA) adalah Perusahaan yang bergerak dalam bidang Infocom meliputi  bisnis Pembangunan dan Pengembangan  Perangkat dan system  telekomunikasi  termasuk sistem supportnya, serta Service Provider. GRATIKA berdiri pada tahun 1986, Perusahaan terbentuk dari patungan BUMN, yakni PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM), PT Indosat dan PT Asuransi Jasa Indonesia melalui Yayasan Dana Pensiun PT Telkom (YDPT), Koperasi Pegawai PT Indosat (KOPINDOSAT) dan Yayasan Kesejahteraan Karyawan (YKK) Jasindo.
Lowongan Kerja Medan
Dalam perkembangannya, pada tanggal 18 Maret 1998, seluruh saham GRATIKA yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Karyawan Jasindo beralih kepada salah satu perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang telekomunikasi yaitu PT. Aneka Spring Telekomindo (ASTEL).  Selanjutnya pada tahun 2003, seluruh saham Koperasi Pegawai PT. Indosat juga beralih kepada YDPT dan PT. ASTEL.
Saat ini PT GRATIKA tengah membuka Lowongan Kerja di Medan guna menduduki posisi sebagai Account Executive (AE) -  Marketing dengan persyaratan seperti di bawah ini:
  1. Berjenis kelamin Pria/Wanita
  2. Berusia maksimal 30 tahun
  3. Terbiasa bekerja dengan sistem target
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  5. Supel, bertanggung jawab, disiplin dan komunikatif
  6. Berpenampilan menarik (good looking)
  7. Mampu bekerja dalam team

Apabila Anda tertarik bergabung dengan perusahaan ini, jangan tunda-tunda lagi niat Anda. Segera lakukan pendaftaran dengan membawa berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini paling lambat tanggal 7 September 2018:
PT. Graha Informatika Nusantara (Branch Medan)
Jln. Kapten Muslim komplek The Enterprise blok B/20
Medan 20123

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru ini bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan terima kasih.
Menguasai area pemasaran di wilayah Medan dan sekitarnya
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin