Lowongan Kerja PT JBA Indonesia Cabang Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 30 Agustus 2018

Lowongan Kerja PT JBA Indonesia Cabang Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal. Sekarang ini kami akan membagikan sebuah informasi lowongan dari PT JBA Indonesia. PT JBA Indonesia perusahaan yang bergerak di bidang jasa LELANG, khususnya untuk produk otomotif seperti MOBIL dan MOTOR. PT. JBA Indonesia salah satu perusahaan asing di bidang LELANG yang berskala besar berkantor pusat di Jepang, mulai berdiri di Indonesia pada tanggal 16 November 2011, dan telah meraih penghargaan sebagai balai LELANG di tingkat inovasi terbaik di tahun 2013 dan 2014. Terpercaya, Aman, Praktis dan Nyaman merupakan motto kami dalam memberikan pelayanan secara professional dan menciptakan kepuasan mitra kerja dan pelanggan.
Lowongan Kerja Medan
Di samping itu, kami juga mendukung kebutuhan dari setiap pelanggan kami yang memiliki aktifitas terikat dengan bisnis mereka, dengan membangun sebuah sistem yang terpercaya, akurat dan real-time. Para pelanggan kami bisa mencari informasi secara lengkap dan terperinci melalui website dalam pemilihan unit dengan harga yang sangat competitive dan gambar fisik dari setiap unit yang hendak dilelang, dengan website yang userfriendly sehingga berdasarkan data sistem, 60% pengunjung website kami bisa mengakses melalui smartphone.

Saat ini, PT JBA Indonesia membuka rekrutmen di Medan guna menduduki posisi sebagai Teller dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Bersedia bekerja over time
  6. Mampu bekerja di bawah tekanan
  7. Mampu mengoperasikan komputer khususnya MS. Office

Jika berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan melakukan pendaftaran pada alamat di bawah ini:
PT JBA Indonesia Cabang Medan
Jln. Tengku Amir Hamzah Helvetia Tim., Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20117
(061) 80440496

Lakukan pendaftaran paling lambat tanggal 19 September 2018

Semoga informasi Lowongan Kerja Medan 2018 ini bermanfaat bagi ANda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin