Lowongan Kerja PT Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel) Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 30 Agustus 2018

Lowongan Kerja PT Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel) Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Sudah berapa puluh lembar Anda menghabiskan kertas untuk membuat surat lamaran kerja dan riwayat hidup? Atau, berapa kali Anda sudah mengirimkan surat elektronik untuk melamar pekerjaan? Sepuluh, dua puluh, atau bahkan hingga ratusan kali? Apa karena itu, hingga membuatmu patah semangat dan menyerah sebagai pengangguran di usia muda? Ingat, semangat adalah modal utama bagi Anda untuk tetap bangkit. Daripada bermuram diri dan meratapi kemalangan, akan lebih baik jika kamu memikirkan hal-hal yang menjadi kekurangan Anda. Coba cermati setiap baris surat lamaran kerja serta riwayat hidup yang telah Anda buat. Sambil membacanya, posisikan diri Anda sebagai job creator yang sedang mencari karyawan untuk perusahaannya. Bagaimana, apakah berkas yang telah Anda buat cukup menarik? Jika tidak, maka ada yang perlu Anda benahi? Selain itu, Anda juga perlu terus meng-update informasi Anda seputar Lowongan Kerja  Medan agar Anda tidak ketinggalan informasi. 
Lowongan Kerja Medan
Saat ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan yakni Lowongan Kerja Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel). PT Koperasi Telekomunikasi Selular atau Kisel adalah sebuah lembaga yang didirikan pada tahun 1996 untuk mendukung segala kegiatan Telkomsel dan bergerak di bidang penyedia jasa penjualan dan distribusi, layanan umum, serta layanan infrastruktur telekomunikasi (Telco). Pada periode 1996 – 2000, Kisel hadir karena adanya kebutuhan akan SDM penunjang, hal-hal yang berhubungan dengan tagihan dan kebutuhan lokal lainnya. Lalu pada periode 2000 – 2010 , seiring dengan pertumbuhan dan pertambahan pelanggan telkomsel membuat Kisel melakukan ekspansi lingkup usaha. Kini Kisel memiliki jaringan kantor operasional sebanyak 54 buah yang tesebar dari Aceh hingga Papua dan memiliki sekitar 4.039 anggota.
Kisel saat ini membuka Lowongan kerja di Medan untuk menduduki posisi sebagai Sekretaris dengan persyaratan seperti di bawah ini:
  1. Berjenis kelamin Wanita
  2. Berusia maksimal 24 tahun
  3. Belum menikah
  4. Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 jurusan Sekretaris
  5. Berpenampilan menarik
  6. Mampu mengoperasikan komputer minimal MS. Office
  7. Mampu berbahasa Iggris
  8. Memiliki pengalaman sebagai sekretaris
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan


Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan Terbaru 2018 ini, silakan mendaftarkan diri Anda pada alamat di bawah ini:
Koperasi Telekomunikasi Selular (Kisel)
Jln. Padang Golf Blok EE No. 54-55
Komplek CBD Polonia Medan

Lamaran Anda ditunggu paling lambat tanggal 1 September 2018

Jangan lewatkan kesempatan baik ini, segera lakukan pendaftaran. Jika Anda ingin mendapatkan informasi Lowongan Kerja Medan lainnya, temukan hanya di www.karirmedan.com
Tetap semangat....
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin