Lowongan Kerja di Indomaret - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 26 September 2018

Lowongan Kerja di Indomaret

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Ada kalanya kita merasa semangat kita sangat meredup. Ketika semangat kerja benar-benar lemah, maka cobalah merenungkan dan mengingat apa tujuan Anda bekerja. Jika Anda telah berkeluarga, tentunya tujuan utama dari lelahnya Anda dalam bekerja yaitu untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan membahagiakannya.
Sehingga selalu ingat hal ini, jangan kecewakan mereka dengan rasa malas Anda dalam bekerja. Anda harus memperlihatkan bahwa Anda semangat bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.
Sejauh mana semangat Anda, maka hal ini akan membekas di pikiran bawah sadar anggota keluarga Anda. Terutama Anak-anak yang menjadikan Anda sosok teladan.

Sekarang kita akan beralih pada Lowongan Kerja Medan. Lowongan ini berasal dari PT Indomarco Prismatama Medan atau yang serind dikenal dengan Indomaret. Indomaret adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.
Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "mudah dan hemat".
Saat ini Indomaret tengah membutuhkan tenaga baru guna menempati posisi sebagai : Asisten Kepala Toko dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria dan Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Memiliki tinggi badan minimal 160 cm (Pria) dan 155 cm (Wanita)
Merupakan lulusan S1 semua jurusan
Tidak sedang kuliah
Berpenampilan menarik
Diutamakan berdomisili di Dairi, Karo

Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Kantor Indomaret Cabang Medan
Jln. Industri Dusun I No. 60
Kel. Tj. Morawa, Kec. Tj. Morawa
Kab. Deli Serdang 201582

Lakukan pelamaran paling lambat 1 minggu dari tanggal 26 September 2018
Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin