Lowongan Kerja di Monica Bridal - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 13 September 2018

Lowongan Kerja di Monica Bridal

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak yang bilang cari kerja itu susah, bagi kami itu tergantung, kalau tidak tahu caranya ya memang susah, tapi bagi yang tahu caranya, peluang untuk mendapatkan kerja menjadi lebih besar. Mencari kerja itu kita berbicara mengenai peluang, kalau ada yang bilang bisa menjamin 100%, berhati2lah, peluang itu diciptakan dari cara yang tepat bukannya tanpa usaha. Di jaman saat ini, kerja keras tidak selalu menghasilkan, kerja pintar justru yang menawarkan sesuatu yang lebih.
Sebab itu tidak ada cara lain mencari kerja, selain mencari kerja secara pintar. Lalu, pintar yang bagaimana yang dimaksud disini? Pintar menyaring infomasi, pintar membuat CV dan surat lamaran, pintar menjawab pertanyaan dari pewawancara, pintar menjawab soal tes masuk kerja, dan pintar meminta petunjuk Tuhan. So, jadilah pintar.
Lowongan Kerja Medan
Saat ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, yakni di Monica Bridal. Visi & misi dari tim Monica Bridal House adalah memberikan pelayanan maksimal dengan hasil fotografi yang memuaskan untuk pernikahan Anda. Selain itu, kami juga melayani jasa fotografi untuk momen keluarga, kormesial, glamour remaja & anak. Konsep fotografi Monica Bridal diarahkan oleh Suryadi Lie & tim.
Monica Bridal membuka Lowongan Kerja Medan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

  1. Customer Service
  2. SPG
  3. Karyawati


Persyaratan
Berjenis kelamin Wanita
Berusia maksimal 30 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal SMA/K sederajat
Bersedia bekerja full time
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu berkomunikasi dengan baik

Jika Anda menyukai informasi ini dan berminat untuk bergabung bersama Monica Bridal silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Monica Bridal
Jln. Iskandar Muda No. 143 Medan

Kiranya informasi Lowongan Kerja Medan ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin