Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 03 September 2018

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak yang bilang cari kerja itu susah, bagi kami itu tergantung, kalau tidak tahu caranya ya memang susah, tapi bagi yang tahu caranya, peluang untuk mendapatkan kerja menjadi lebih besar. Mencari kerja itu kita berbicara mengenai peluang, kalau ada yang bilang bisa menjamin 100%, berhati2lah, peluang itu diciptakan dari cara yang tepat bukannya tanpa usaha. Di jaman saat ini, kerja keras tidak selalu menghasilkan, kerja pintar justru yang menawarkan sesuatu yang lebih. Sebab itu tidak ada cara lain mencari kerja, selain mencari kerja secara pintar. Lalu, pintar yang bagaimana yang dimaksud disini? Pintar menyaring infomasi, pintar membuat CV dan surat lamaran, pintar menjawab pertanyaan dari pewawancara, pintar menjawab soal tes masuk kerja, dan pintar meminta petunjuk Tuhan. So, jadilah pintar. Saat ini, kami akan membagikan Lowongan Kerja Medan 2018 untuk Anda. Adapun lowongan ini merupakan Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. 
Lowongan Kerja Terbaru di Medan
Berikut informasinya. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia adalah bagian dari Generali Group—sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1831, di Trieste, Italia. Generali Group merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terbesar di Eropa dan sudah dipercaya sebagai penyedia jasa asuransi yang terkemuka. Generali berhasil menjadi pemain utama industri asuransi jiwa dan investasi di Indonesia dengan strategi bisnis yang terdefinisi secara jelas. Didukung oleh lebih dari 11.000 agen pemasar dan kantor agen hampir di seluruh penjuru Indonesia, Generali berfokus pada pada langkah-langkah seperti pengelolaan jalur multi distribusi; pembangunan kemitraan seimbang berjangka panjang dengan lembaga keuangan dan distribusi umum; dan penyediaan produk-produk inovatif superior dan layanan bernilai tambah kepada pelanggan. Dengan pelanggan sebagai fokus utama, Generali menyediakan produk sesuai dengan kebutuhan finansial pelanggan. Bukan hanya kebutuhan, Kemudahan bagi pelanggan merupakan kunci pelayanan kami. Hal ini terbukti dengan adanya layanan-layanan digital seperti iSERVICES, iCONNECT dan iCLICK. Generali Indonesia juga dengan bangga memperkenalkan ARMS (Auto Risks Management System) yakni sistem manajemen risiko otomatis yang diciptakan oleh anak bangsa guna membantu kebutuhan finansial nasabah. Saat ini Generali Indonesia membuka rekrutmen di Medan guna mengisi posisi sebagai Bancassurance Specialist MEDAN dengan persyaratan di bawah ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 25 tahun
Berpenampilan menarik
Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 segala jurusan
Terbuka bagi fresh graduated atau yang berpengalaman
Mampu berbahasa Hokkian
Mampu berkomunikasi dengan baik
Mampu bekerja baik tim maupun individu
Penempatan Medan

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan 2018 ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini: 
Generali Tower, Gran Rubina Business Park
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-22 , Jakarta, 12940 
Lamaran diterima paling lambat tanggal 30 September 2018

Semoga informasi ini bermanfaat agi ANda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin