Lowongan Kerja PT Bhatara Kerta Jaya Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 17 September 2018

Lowongan Kerja PT Bhatara Kerta Jaya Medan

karirmedan.com - Bisa mengenakan jubah toga dan topi sarjana setelah berbulan-bulan bergulat dengan tugas akhir memang alasan yang sah untuk berbahagia. Namun kamu tak boleh lengah, karena itu hanyalah awal dari perjuangan yang sebenarnya: perjuangan mencari pekerjaan pertama. Perjuangan ini jelas bukan jalan bebas hambatan. Justru banyak kerikil yang akan Anda temui selama perjalanan. Dari untung-untungan menemukan lamaran yang potensial hingga belajar sabar saat kantor impian tak kunjung memberikan kabar, Anda akan memahami bahwa mencari rodi demi sesuap nasi bukan hanya soal memfotokopi dan melayangkan CV. Sangat wajar jika hingga sekarang Anda belum juga menemukan “tempat berlabuh” yang tepat. Namun bukan berarti Anda harus merasa ilmu yang sudah Anda timba tak berguna. Bukan berarti pula Anda bisa santai-santai dan menyia-nyiakan kesempatan mengasah kemampuan yang Anda punya. Wahai para pencari pekerjaan pertama, jangan menyerah: masa depan Anda ada di pelupuk mata! berikut ini kami akan berikan informasi lowongan kerja dari PT Bathara Kerta Jaya.
Lowongan Kerja Medan

PT Bathara Kerta Jaya adalah perusahaan yang sedang berkembang di bidang bahan bangunan. PT Bhatara Kerta Jaya saat ini beralamat di Komplek Cemara Asri Ruko Golden Gate No. 18 L (Gudang Wallpaper) Medan.
Saat ini PT Bhatara Kerta Jaya membutuhkan tenaga baru guna mengembangkan sayap perusahaan ke arah yang lebih baik, yang akan menempati posisi sebagai Marketing dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria
Merupakan lulusan Pendidikan S-1/ Fresh Graduate segala jurusan
Jujur, komunikatif, mampu bernegosiasi dan mampu menghadapi tekanan
Terbiasa bekerja dengan sistem Target Oriented
Memiliki kendaraan sendiri
Mampu berbahasa Hokkian

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke: sanitaryhardware17@gmail.com  paling lambat tanggal 30 September 2018. Jangan lewatkan kesempatan menarik ini. Sekian dan terima kasih.

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin