Lowongan Kerja Bank Bukopin Medan Desember 2020 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 17 September 2018

Lowongan Kerja Bank Bukopin Medan Desember 2020

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020  - Sebagian orang membutuhkan dukungan dan semangat untuk terus menjalani hidup. Permasalahan yang datang, tantangan demi tantangan dan hal yang mungkin menyulitkan Anda sehari-hari harus bisa dihadapi dengan sangat tenang dan semangat. Perasaan yang kacau dan sedih justru akan membawa Anda kepada kegagalan. Motivasi hidup berikut ini yang diungkapkan melalui kata-kata mungkin bisa membangun semangat dan percaya diri Anda. Yang perlu Anda ingat adalah bahwa kegagalan tidak akan terus menghampiri Anda jika Anda memang tekun berusaha dan berdoa. Seperti sebuah kata bijak mengatakan “Hari depan dunia lebih banyak ditentukan moralitas keputusan kita sekarang” Ketika Anda memutuskan untuk menyerah sekarang, maka tidak akan ada keberhasilan di masa depan. Seodjatmoko ingin menyampaikan bahwa keputusan apa yang Anda ambil sekarang akan berbuah di masa selanjutnya. Untuk itu, cobalah bersikap optimis, positif dan memandang kedepan agar masa selanjutnya Anda mendapatkan hasil yang sesuai. Lalu apa yang dapat kita petik dari kalimat di atas adalah kita tidak boleh menyerah pada keadaan, sesering apapun Anda mengalami kegagalan, Anda harus kembali berdiri tegak dan mencoba lagi.
Lowongan Kerja Bank
Saat ini kami akan membagikan info Lowongan Kerja Bank Bukopin untuk Anda. Bank Bukopin  (sebelumnya bernama Bank Umum Koperasi Indonesia pada 1970 sampai 1989) adalah bank swasta kelas menengah di Indonesia dan memfokuskan bisnis intinya pada 4 sektor, yaitu UKM, mikro, konsumer, dan komersial.
Bank Bukopin didirikan pada tanggal 10 Juli 1970, sebelumnya dikenal sebagai Bank Umum Koperasi Indonesia. Pada 1989, perusahaan berganti nama menjadi Bank Bukopin. Selanjutnya, pada 1993 status perusahaan berubah menjadi perseroan terbatas.

Bank Bukopin menfokuskan diri pada segmen UMKMK, saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.
Ketiga segmen ini merupakan pilar bisnis Bank Bukopin, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktik tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan Bank Bukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel.
Bank Bukopin membuka Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi posisi sebagai :
IT Support
Persyaratan
Pria Maksimal 26 Tahun
Pendidikan Minimal : Sarjana ( Teknik Informatika , Sarjana Komputer )
Diutamakan Berpengalaman Pada Bidang nya
Berpenampilan Menarik dan Rapi
Minimal IPK Negeri = 2.75 / IPK Swasta = 3.00
Mempunyai Kemampuan Kerjasama / Teamwork

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Bank Bukopin Tbk Cabang Medan
Jl. Gajah Mada No. 23 B Medan, Kode Pos 20153
Lamaran di tutup : 23 Desember 2020
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin