Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 04 September 2018

Lowongan Kerja PT Hino Finance Indonesia Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Melamar pekerjaan bisa disebut sebagai suatu hal yang gampang-gampang susah. Ada pelamar yang hanya mengirimkan satu surat lamaran, kemudian dipanggil wawancara dan langsung diterima bekerja. Sebaliknya ada pelamar yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran dan sudah dipanggil untuk wawancara berkali-kali namun tidak kunjung diterima bekerja. Dalam banyak kasus, kemampuan akademik yang tinggi juga seringkali bukan jaminan untuk bisa diterima bekerja. Orang-orang yang termasuk dalam kelompok terakhir yang sudah mengirimkan puluhan surat lamaran tetapi tidak kunjung diterima bekerja seringkali menjadi frustrasi dan akhirnya putus asa sehingga kehilangan semangat untuk mencari pekerjaan. Akibatnya mereka cenderung menjadi penganggur dan memiliki konsep diri yang negatif. Untuk bangkit dari keterpurukan Anda, kami akan membantu Anda menemukan karir-karir impian Anda, jangan patah semangat, karena Tuhan bersama orang-orang yang mau berusaha. Saat ini, ada sebuah lowongan kerja dari PT Hino Finance Indonesia. PT Hino Finance Indonesia (HFI) didirikan di Jakarta, Indonesia dengan Akta Pendirian Nomor 45 tanggal 11 Juli 2014 yang dibuat di hadapan Popie Savitri Martosuhardjo Pharmanto, SH Notaris di Jakarta dan telah memperoleh persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU-17318.40.10.2014 tanggal 14 Juli 2014.
Lowongan Kerja Medan
PT Hino Finance Indonesia merupakan perusahaan joint venture dengan dan antara Hino Motors Ltd, Summit Global Auto Management B.V dan PT Indomobil Multi Jasa Tbk.
Saat ini, PT Hino Finance Indonesia kembali melakukan rekrutmen guna mencari pegawai baru dalam posisi Admin Staff (Medan) dengan persyaratan sebagai berikut:
  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan S1 jurusan Akuntansi, Manajemen/Ekonomi
  3. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  4. Bersedia bekerja full-time
  5. Memiliki kemampuan menganalisa yang baik
  6. Mampu berbahasa Inggris
  7. Bersedia ditempatkan di Medan

Apabila Anda tertarik untuk bergabung di perusahaan ini, silakan mendaftarkan diri Anda segera di sini atau dengan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
B & G Tower Unit 03 at 11th Floor
Jl. Putri Hijau No.10
Medan
Lamaran Anda diterima paling lambat tanggal 20 September 2018. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin