Lowongan Kerja Medan Desember 2020 di PT Lotte Shopping Indonesia - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 26 September 2018

Lowongan Kerja Medan Desember 2020 di PT Lotte Shopping Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan Desember 2020 - Ketika menganggur, hidup Anda yang sekarang terasa begitu berbeda dibandingkan masa lalu saat masih jadi mahasiswa.  Jika dulu Anda terbiasa menghabiskan siang atau malam untuk mengetik dan merampungkan laporan, tiba-tiba tak ada lagi kewajiban yang harus segera kamu tuntaskan. Tak usah bolak-balik kampus dan kost untuk mengejar dosen pembimbing, apalagi bersesak-sesakan di tempat fotokopian.Anda yang kembali ke rumah setelah kuliah di perantauan juga tidak bisa semudah dulu bertukar sapa dan menghabiskan waktu dengan mereka yang dekat dengan Anda. Hari-hari Anda kini tanpa beban, namun juga tanpa teman.Namun, walaupun begitu bukan suatu alasan untuk berleha-leha, daripada kebanyakan tidur atau nonton FTV lebih baik Anda buka internet dan cari informasi Lowongan Kerja Medan Terbaru. Tak perlu jauh-jauh, Anda cukup melihat di www.karirmedan.com. Saat ini, kami akan membagikan info lowongan kerja dari PT Lotte Shopping Indonesia. Seiring dengan perkembangan tekhnologi internet yang pesat saat ini, PT Lotte Shopping Indonesia, distributor grosir terkemuka untuk produk pangan dan non-produk makanan, dengan bangga mempersembahkan website kami yang baru untuk mengaktifkan dan meningkatkan efisiensi proses operasi bisnis. Kami mendorong semua mitra dan pelanggan kami untuk bergabung dengan situs kami.

Dengan fitur utama web kami, anda akan berinteraksi secara langsung melalui Internet dengan kami, untuk medapatkan informasi on-line terbaru yang cepat, akurat, handal, yang juga dapat diperoleh dari sumber informasi yang sama, bekerja tanpa kertas dan pengurangan biaya lingkungan.
Atas nama PT Lotte Shopping Indonesia, Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan dan mitra dagang kami untuk dukungan yang berharga. Bersama dengan para pelanggan dan mitra dagang, kami akan terus memberi kontribusi positif terhadap pemeliharaan dan peningkatan produktivitas kami di setiap waktu.
Saat ini, PT Lotte Shopping Indonesia membuka Lowongan Kerja Terbaru 2020 untuk mengisi posisi sebagai:
Bachelor’s degree (S1) is required
Min. 4 years successful experience as Buyer / Merchandiser / Procurement in Fresh Food from Retail Industry
Fluent in English is a must
Have can-do attitude, good communication & negotiation skill
Detail, good in numbers & excellence in data analysis

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda tertarik pada Lowongan Kerja Terbaru ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
loretta.luhukay@lottemart.co.id dengan subject email posisi yang dilamar.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin