Lowongan Kerja PT Putra Arezda Purnama Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 18 September 2018

Lowongan Kerja PT Putra Arezda Purnama Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Pasti sulit bagi para fresh graduate untuk mencari pekerjaan. Kurangnya pengalaman seringkali membuat peluang mereka untuk diterima bekerja, terutama di perusahaan besar, menjadi tipis. Namun, Anda yang baru lulus dari kuliah dan sedang mencari pekerjaan pertama, tak perlu gundah. Menurut Brandon Labman, pendiri Responsible Outgoing College Students (ROCS), agen layanan pencari kerja untuk kelas entry-level di Northern Virginia, energi dan antusiasme para lulusan baru bisa saja mengalahkan faktor pengalaman. Pernyataan ini tentunya membawa angin segar bagi Anda fresh graduate yang takut bersaing dengan pelamar yang sudah berpengalaman. Namun, sekarang Anda tak perlu pusing lagi. Tenaga, keahlian, serta ilmu baru Anda suatu saat pasti akan berguna bagi perusahaan. Karena itu, jangan patah semangat dalam mencari kerja. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan informasi Lowongan Kerja Medan bagi Anda semua.

Lowongan Kerja Medan ini datang dari sebuah perusahaan swasta yakni PT Putra Arezda Purnama (PAP). PT PAP Medan yang bergerak di bidang vulkanisir ban industri dan alat berat, dan juga distributor untuk ban baru seperti Michelin, MRF, ECOGIANT. Di Medan, PT PAP adalah distributor tunggal ban industri Michelin. PT PAP sudah berdiri semenjak tahun 1989.
Saat ini PT PAP membuka Lowongan kerja membutuhkan beberapa karyawan untuk diposisikan sebagai:

  1. Accounting Admin
  2. Kolektor


Persyaratan
Berjenis kelamin Pria (1,2) atau Wanita (1)
Merupakan lulusan Pendidikan SMU/D-3 sederajat segala jurusan
Berpengalaman min. 1 (satu) tahun dalam bidangnya
Berumur minimal: 23 tahun
Bisa berbahasa hokkien nilai plus
Mampu bekerjasama dengan team, ulet, kreatif, dan dapat berkomunikasi dengan baik
Bersedia bekerja overtime jika diperlukan
Jujur dan teliti
Mampu mengoperasikan komputer (Microsoft Words & Excel)

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke alamat di bawah ini:
PT. PAP
Jl. Sisingamangaraja Simpang Japaris no 9A Medan
atau dapat juga melalui email ke: hrd.ptpap@gmail.com paling lambat tanggal 25 September 2018.

Jangan lupa untuk membagikan informasi Lowongan Kerja Medan ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Jika Lowongan Kerja Medan yang kami sajikan ini belum cocok untuk Anda, silakan lihat Lowongan Kerja Medan lainnya hanya di www.karirmedan.com
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin