Lowongan Kerja Terbaru Orang Tua Group - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Selasa, 11 September 2018

Lowongan Kerja Terbaru Orang Tua Group

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Jika kita melihat kesuksesan orang di usia muda pasti membuat Anda iri, bukan? Faktanya banyak anak muda sekarang yang sudah berhasil meraih suksesnya meskipun masih belia. Tapi tentu butuh perjuangan berat buat mendapatkan itu semua, dan itu yang tidak kita tahu. Kita hanya dapat melihat hasil akhirnya saja tanpa melihat perjuangan yang mereka lakukan di waktu-waktu sebelumnya. Kebanyakan fresh graduated masih bingung menyusun langkah karirnya sendiri. Masih bingung akan melangkah kemana setelah lulus kuliah. Padahal pilihan karir itu seharusnya sudah mulai bisa ditentukan sedini mungkin lho, bahkan sebelum Anda memutuskan untuk memilih jurusan apa. Tapi semuanya belum terlambat, segera tentukan karir masa depan Anda mulai detik ini dan jangan tunda lagi. Berpikir kreatif untuk menentukan dan menyusun langkah ke depan guna mencapai karir yang gemilang.Informasi lowongan kerja berikut ini berasal dari Orang Tua Group. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari. Berawal dari minuman kesehatan tradisional dengan bahan dan proses terstandar berkualitas tinggi, OT telah berkembang semakin modern tanpa meninggalkan nilai-nilai positif dan luhur yang dicetuskan oleh pendiri perusahaan.
Lowongan Kerja Medan
Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti.
Bahkan, karena kualitasnya, produk OT telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.
Saat ini OT membuka rekrutmen di Medan guna mengisi posisi sebagai Staf Administrasi dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1 jurusan Ekonomi, Bisnis Manajemen, dan jurusan yang relevan lainnya
Mampu mengoperasikan komputer
Bersedia ditempatkan di kantor cabang Delitua Medan
Terbuka bagi fresh graduated

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke :
Orang Tua Group
Jln. T. Amir Hamzah No. 41 A-B Medan
Lamaran ditunggu 2 minggu setelah postingan ini. Kiranya info ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin