Lowongan Kerja Wings Group Terbaru - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 19 September 2018

Lowongan Kerja Wings Group Terbaru

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal. Sekarang ini kami akan membagikan sebuah informasi lowongan dari Wings Group. Wings merupakan perusahaan penghasil produk-produk rumah tangga dan pemeliharaan kesehatan diri yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada 1949 dengan nama Fa Wings. Pada tahun 1991 menjadi Wings Surya.
Lowongan Kerja Medan
Wings menghasilkan produk antara lain toilet sabun, bedak dan bar deterjen, floorcleaners, pelembut kain, dan pembalut untuk market di seluruh Indonesia dan sekitarnya. Sedangkan pabrik ketiga PT. Lionindo Jaya dibangun di Jakarta bersama-sama dengan Lion Corporation Jepang untuk memproduksi merek seperti Emeron, Halaman Satu, Ciptadent dan Mama. Produk mereka termasuk shampoo, shower gel, produk perawatan kulit, pasta gigi, dan pencuci piring cair. Setelah lima tahun, merek ini berhasil menangkap pangsa pasar yang signifikan di Indonesia.
Saat ini, Wings membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai Head of Administration dengan persyaratan sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Mrupakan lulusan pendidikan minimal S1 segala jurusan
Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun namun tetap terbuak bagi fresh graduated yang cepat belajar
Penempatan di SUmatera Utara (Kabanjahe, Rantau Prapat, dll)
Memiliki kemampuan administratif yang baik
Memiliki kemampuan memimpin yang baik

APabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan mengirimkan berkas lamaran Anda ke alamat di bawah ini:
Wings Group
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur 13910
Telp. 021 4602696
Lakukan pelamaran paling lambat tanggal 17 Oktober 2018

Kiranya informasi ini bermanfaat bagi ANda. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin