Lowongan Kerja Medan di PT Infiniti International Logistic - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 29 Oktober 2018

Lowongan Kerja Medan di PT Infiniti International Logistic

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal. Sekarang ini kami akan membagikan sebuah informasi Lowongan Kerja Medan dari PT Infiniti International Logistic. PT. INFINITI INTERNATIONAL LOGISTIC (IIL) didirikan di Medan – Sumatera Utara. PT. INFINITI INTERNATIONAL LOGISTIC adalah sebuah perusahaan menengah yang bergerak dibidang jasa logistic yang dimulai dari pengurusan dokumen sampai pengiriman barang dari pelabuhan atau bandara sampai kepada customer.
Cakupan jasa yang disediakan oleh perusahaan didasarkan pada area pelabuhan dan bandara. Saat ini jasa PT. INFINITI INTERNATIONAL LOGISTIC sudah mencakup pelabuhan Belawan di Medan, Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta, Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang, Pelabuhan Tanjung Perak di Surabaya dan Bandara Soekarno Hatta.
Saat ini, Infiniti membuka Lowongan Kerja di Medan untuk merekrut pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Administrasi Mandarin dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal D3 segala jurusan
Berpengalaman di bidang yang sama minimal 1 tahun
Mampu berbahasa Inggris dan Mandarin

Apabila ANda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim/antar berkas lamaran Anda secara langsung ke alamt di bawah ini:
PT Infiniti International Logistic
Komp. CBD Polonia Blok C No. 9 Medan

Lakukan pelamaran paling lambat tanggal 28 November 2018
Kiranya informasi ini bermanfaat bagi ANda semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin