Rabu, 03 Oktober 2018

Lowongan Kerja PT Unilever Oleochemical Indonesia

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Sesuai dengan namanya perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara adalah perusahaan yang secara keseluruhan ataupun sebagian besar dimiliki, dikelola, dan diawasi oleh pemerintah. Banyak pekerja di Indonesia bermimpi untuk menjadi karyawan BUMN. Alasannya bervariasi. Ada yang memandang bekerja di BUMN sangat bergengsi, gajinya pun lumayan. Menurut pengakuan para karyawan dan mantan karyawan BUMN, ada beberapa hal yang membuat banyak lulusan perguruan tinggi bermimpi untuk bekerja di BUMN. Berikut ini di antaranya:
Gengsi
Dari dulu image “bergengsi” sudah menempel di BUMN. Bahkan bagi orang-orang tertentu, gengsi menjadi motivasi utama mereka berusaha mati-matian agar diterima di BUMN. Reuni dengan teman-teman lama, atau acara keluarga besar bisa menjadi ajang pamer atas keberhasilan mereka bekerja di perusahaan BUMN.
Gaji besar
Adalah rahasia umum bahwa orang-orang yang bekerja di perusahaan pelat merah mendapatkan gaji yang besar. Tapi apakah benar begitu?


Pada dasarnya, setiap industri yang perusahaan memiliki standar dan rata-rata gaji yang berbeda. Jadi, tidak sepenuhnya benar jika orang bilang karyawan BUMN mendapatkan gaji yang besar.
Jika ditelaah lebih dalam, ternyata yang membuat penghasilan para karyawan BUMN terlihat besar adalah tunjangan yang mereka dapatkan—mulai dari tunjangan hari raya (THR), tunjangan pendidikan, tunjangan akhir tahun, tunjangan kesehatan, dan ada pula tunjangan cuti. Selain hal di atas, kami juga akan membagikan info Lowongan Kerja Terbaru di Medan, di PT Unilever Oleochemical Indonesia. Sebagai bentuk komitmen Unilever dalam menerapkan praktek bisnis yang berkelanjutan, Unilever meresmikan dimulainya pembangunan pabrik pengolahan minyak kelapa sawit yang berlokasi di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Sumatera Utara. Pabrik ini dikelola sepenuhnya oleh PT. Unilever Oleochemical Indonesia yang merupakan anak perusahaan Unilever NV; dan didirikan agar memungkinkan Unilever mengontrol traceability (penelusuran asal usul) dan segregasi minyak kelapa sawit yang berkelanjutan dalam mendukung pelaksanaan bisnis Unilever serta mempercepat transformasi industri dalam menerapkan bisnis yang berkelanjutan. Peresmian pabrik ini dilakukan bersamaan dengan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangke oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Hatta Rajasa. Pier Luigi Sigismondi, Chief Supply Chain Officer Unilever Global mengatakan, “Unilever telah dikenal sebagai perusahan penyedia kebutuhan sehari-hari dengan pertumbuhan bisnis yang sangat pesat di pasar berkembang. Unilever telah menetapkan sebuah target yang ambisius yaitu melipatduakan bisnisnya namun di saat yang bersamaan mengurangi dampak dari bisnis terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat sosial kami kepada masyarakat”. Untuk membantu mencapai target tersebut, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan strategi yang disebut Unilever Sustainable Living Plan yang memiliki tiga target utama, yaitu mengurangi hingga separuh dampak lingkungan yanng ditimbulkan oleh produk-produknya, memasok 100% bahan baku dari sumber yang berkelanjutan serta membantu 1 milyar orang di seluruh dunia untuk melakukan tindakan dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraannya. Saat ini PT Unilever Oleochemical Indonesia membuka kesempatan berkarir di Sumatera Utara untuk mengisi posisi sebagai Management Trainee Program dengan persyaratan di bawah ini:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Lingkungan, Teknik Industri, Kimia, dan Akuntansi dengan IPK minimal 3.2
Memiliki nilai skor TOEFL 450 ke atas
Mampu berkomunikasi dengan baik
Berpenampilan menarik
Memiliki kepribadian yang baik
Proaktif
Bersedia ditempatkan di Sei Mengkei SUmatera Utara

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda secara online di sini: https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1669/profil-pt-unilever-oleochemical-indonesia paling lambat tanggal 20 Oktober 2018

Semoga informasi ini bermanfaat, sekian dan terima kasih.