Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2018 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 03 Oktober 2018

Lowongan Kerja Bank BRI Terbaru 2018

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Banyak yang bilang cari kerja itu susah, bagi kami itu tergantung, kalau tidak tahu caranya ya memang susah, tapi bagi yang tahu caranya, peluang untuk mendapatkan kerja menjadi lebih besar. Mencari kerja itu kita berbicara mengenai peluang, kalau ada yang bilang bisa menjamin 100%, berhati2lah, peluang itu diciptakan dari cara yang tepat bukannya tanpa usaha. Di jaman saat ini, kerja keras tidak selalu menghasilkan, kerja pintar justru yang menawarkan sesuatu yang lebih. Sebab itu tidak ada cara lain mencari kerja, selain mencari kerja secara pintar. Lalu, pintar yang bagaimana yang dimaksud disini? Pintar menyaring infomasi, pintar membuat CV dan surat lamaran, pintar menjawab pertanyaan dari pewawancara, pintar menjawab soal tes masuk kerja, dan pintar meminta petunjuk Tuhan. So, jadilah pintar. Saat ini, kami akan membagikan Lowongan Kerja Medan untuk Anda. Lowongan ini datang dari sebuah bank milik pemerintah yakni Bank BRI. Mari kita simak informasinya.
Lowongan Kerja Bank
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk (BRI atau Bank BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Pada awalnya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. BRI saat ini membutuhkan tenaga baru untuk ditempatkan pada posisi di bawah ini:

  1. Spesialis Akuntan
  2. Program Pengembangan Staff (PPS) IT

Persyaratan
Spesialis Akuntan
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Akuntansi dari universitas terakreditasi A/B
Terbuka bagi fresh graduated dan experienced
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

Program Pengembangan Staff (PPS) IT
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Merupakan lulusan pendidikan S1 atau S2 jurusan Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro Telekomunikasi, SIstem Informasi, Ilmu Komputer dengan IPK minimal 3.00 (S1) dan 3.25 (S2)
Berusia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 1 tahun setelah diangkat menjadi pegawai tetap
Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia

APabila Anda tertarik pada LOwongan kerja Medan ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: https://e-recruitment.bri.co.id/home/pilih_publish/KP00 paling lambat tanggal 14 Oktober 2018. Semoga informasi ini bermanfaat. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin