Lowongan Kerja PT Mujur Group Medan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 01 November 2018

Lowongan Kerja PT Mujur Group Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Bekerja secara layak dengan penghasilan sesuai harapan dan lingkungan kerja memadai adalah impian semua orang. Namun, tidak semua orang berhasil menggapai impiannya. Salah satunya adalah faktor keberuntungan. Selain itu, masih banyak faktor yang menyebabkan seseorang gagal meraih impiannya, seperti tingginya tingkat persaingan kerja, kurang jeli melihat peluang kerja, kurang memahami dunia kerja, ketidakmampuan mengeksplorasi segala kemahiran dan keahlian yang telah diperoleh dari pendidikan formal. Sebagai pencari kerja, kita harus jeli dalam melihat peluang kerja dan usaha. Karena sebaik apapun skill kita, apabila setiap kesempatan yang ada selalu tidak kita manfaatkan, mak hasilnya akan sama saja, sama-sama gagal. Sekarang ini kami akan membagikan sebuah informasi lowongan dari PT Mujur Group. PT Mujur Grupu adalah salah satu perusahaan HPH yang berkembang di Sumatera Utara. HPH adalah hak untuk mengusahakan hutan didalam suatu kawasan hutan, yang meliputi kegiatan-kegiatan penebangan kayu, permudaan, pemeliharaan hutan, pengolahan dan pemasaran hasil hutan sesuai dengan rencana kerja pengusahaan hutan menurut ketentuan-ketentuan yang berlaku serta berdasarkan asas kelestarian hutan dan asas perusahaan. HPH dapat diberikan kepada BUMN dan Badan Milik Swasta (PT), yang memenuhi persyaratan tertentu sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang ditetapkan Menteri Kehutanan. HPH merupakan hak pengusahaan hutan yang dititikberatkan pada penebangan kayu sebagai bahan dasar industri maupun untuk keperluan ekspor. Jangka waktu untuk mengusahakan hutan paling lama 20 tahun tetapi dapat diperpanjang.

Perusahaan Hak Pengusahaan Hutan adalah usaha berbentuk badan usaha/hukum yang bergerak di bidang pengambilan hasil hutan.
Saat ini, Mujur Group membuka rekrutmen guna mengisi kekosongan posisi sebagai Pegawai bidang Teknik dengan kualifikasi sebagai berikut:
Berjenis kelamin Pria atau Wanita
Berusia maksimal 30 tahun
Merupakan lulusan pendidikan minimal D3/S1 jurusan Teknik (Semua jurusan Teknik diperbolehkan melamar) dengan IPK minimal 2.75
Mampu mengoperasikan komputer
Bersedia mengikuti program magang selama 6 bulan di luar kota

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan antar berkas lamaran Anda berupa: CV, surat lamaran, pas foto warna ukuran 4x6 sebanyak 2 lembar, surat keterangan berbadan sehat dari dokter, fotocopy transkrip nilai, fotocopy ijazah, dan fotocopy KTP kemudian antarkan langsung ke:
PT Mujur Group
Jln. Kol. Sugiono No. 10 DEF Medan
Pelamaran akan dibuka sampai tanggal 9 November 2018. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin