Lowongan Kerja Medan PT. Everest Engineers 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 Desember 2018

Lowongan Kerja Medan PT. Everest Engineers 2019

Karirmedan.com Loker Medan 2019 PT. Everest Engineers adalah perusahaan yang bergerak di bidang teknik yang secara eksklusif menangani dan memperbaiki hampir semua jenis turbin uap, ketel uap dan Water Treatment Plant / Complete Power Plant. Layanan tersebut mencakup pengujian, inspeksi, pemeliharaan, perbaikan di lapangan, bengkel kerja, AMC dan pemeriksaan lengkap mesin turbo, dan peralatan pembangkit listrik lainnya mulai dari 1 MW sampai dengan 25 MW dan juga peralatan OEM.

Dalam memberi layanan pemeliharaan dan perbaikan tersebut, PT. Everest Engineers didukung oleh staf-staf yang handal yang selalu berkoordinasi dengan baik dan responsif dalam melakukan pekerjaan, serta difasilitasi dengan peralatan dan mesin yang diperlukan untuk melakukan semua jenis perbaikan dan instalasi. PT. Everest Engineers memperlakukan setiap klien dengan memberikan penawaran yang jujur, cara pembayaran yang mudah dan langkah-langkah hemat biaya.

Saat ini PT. Everest Engineers sedang membuka lowongan kerja. Bagi anda para pencari kerja yang ingin bergabung bersama kami, silahkan daftarkan diri anda dengan tentuan sebagai berikut :

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin