Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Medan Maret 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 05 Desember 2018

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Medan Maret 2021

KarirMedan.com Lowongan Kerja Medan Maret 2021 | PT HM Sampoerna Tbk. / PT Hanjaya Mandala Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun. Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa. Pada tahun 2013, PT HM Sampoerna memenangkan Anugerah Produk Pertanian Berdaya Saing kategori CSR. Presiden Direktur PT HM Sampoerna Tbk., Paul Norman Janelle, mengumumkan pabrik SKM (Sigaret Kretek Mesin) baru di Karawang yang diresmikan pertengahan tahun 2014 akan difokuskan untuk tujuan ekspor.

Saat ini Sampoerna Membuka lowongan kerja sbb :


Commercial Executive

You will be part of our Commercial organizations to deliver overall product deployment and development strategy. Contributing your expertise and learning capability to perform professional analysis to identify business opportunities, challenges, and insights.


  • Min 3-4 years experiences related with in Business planning & development, product growth, corporate strategy, key account management, etc.
  • Fluent in English is a mandatory, both written and verbal
  • Strong Analytical thinking and Business perspective
  • Ability to learn and integrate complex information into key insights through data and communicate in clear, concise fashion to related stakeholders
  • Having digital knowledge / experience would be an advantage


Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat pada Lowongan Kerja Terbaru 2021 ini, silakan daftarkan diri Anda di sini:

daftar 

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin