Lowongan Kerja PT Askrindo (Persero) Medan 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 11 Januari 2019

Lowongan Kerja PT Askrindo (Persero) Medan 2019

KarirMedan.com Lowongan Kerja Medan PT Asuransi Kredit Indonesia atau disingkat Askrindo adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi.
Askrindo didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia cq. Departemen Keuangan dan Bank Indonesia pada tahun 1971, sebagai bagian dari upaya menumbuh kembangkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Pada awalnya untuk melaksanakan upaya tersebut, Askrindo menjalankan usaha Asuransi Kredit Bank dan dalam perkembangan selanjutnya upaya tersebut dilengkapi dengan usaha-usaha lainnya, khususnya di bidang penjaminan. Jenis jasa yang yang baru ini tidak hanya memperbesar akses pengusaha terhadap sumber perkreditan, tetapi juga mendukung arus perdagangan di dalam dan luar negeri. Seluruh usaha tersebut, pada dasarnya memiliki manfaat yang hampir sama yaitu memperbesar akses sektor riil terhadap sektor finansial.

PT. Askrindo (Persero) Cabang Medan yaitu salah satu perusahaan asuransi milik pemerintah membuka lowongan pekerjaan sebagai pegawai kontrak dengan persyaratan sebagai berikut:

PT Askrindo (Persero) Medan
Pegawai Kontrak
Kualifikasi :

  • Pria / Wanita Max 25 Tahun
  • Fresh Graduate / Berpengalaman
  • Pendidikan S1 Ekonomi
  • Berdomisili di kota medan dan sekitarnya
  • Surat lamaran beserta berkas segera disampaikan melalui email ke medan@askrindo.co.id


Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin