Lowongan Kerja PT. Prima Graha Bangun Tunggal Binjai 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Minggu, 20 Januari 2019

Lowongan Kerja PT. Prima Graha Bangun Tunggal Binjai 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Di tahun yang baru ini, tentunya kita juga masih memiliki semangat yang baru pula. Jika tahun 2018 kemarin Anda belum mendapatkan pekerjaan, di tahun 2019 ini yakinlah Anda akan meraih karir impian Anda, yang penting Anda selalu berdoa dan berusaha dengan maksimal. Seperti pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Binjai, yang berasal dari PT PRIMA GRAHA BANGUN TUNGGAL. PT. Prima Graha Bangun Tunggal berdiri sejak tahun 1984 dengan mantap melangkah maju setahap demi setahap dengan terus melaksanakan proyek yang dipercayakan kepada kami. Kami memiliki produk yang berkualitas dan menguntungkan. Kami menyadari bahwa di era era globalisasi yang penuh dengan tantangan maka teknologi dan ilmu pengetahuan salah satu sarana yang bisa digunakan untuk memberikan manfaat dan nilai tambah bagi kesejahteraan umat manusia. Sejalan dengan visi tersebut, kami yakin bahwa dengan kepercayaan dan dukungan dari pihak-pihak konsultan, Arsitek, Developer, Toko Besi dan kontraktor yang merupakan relasi kami perusahaan ini akan terus tumbuh dan berkembang.

Saat ini, PT. Prima Graha Bangun Tunggal membuka kesempatan bagi Anda pencari kerja daerah Binjai untuk bergabung bersama PT. Prima Graha Bangun Tunggal. Adapun posisi yang dibutuhkan saat ini adalah SALES SUPERVISOR MEDAN dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Pengalaman min 1 tahun sebagai Sales Supervisor
  4. Merupakan lulusan D3 segala jurusan
  5. Diutamakan yang berdomisili di area Medan
  6. Memiliki kendaraan pribadi dan SIM C
  7. Bekerja keras dan pantang menyerah
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan
  9. Berorientasi pada target

Jika Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda secara lengkap ke: https://bit.ly/2Dnv9IO paling lambat tanggal 28 Januari 2019. Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin