Info Loker BUMN Medan di Pamapersada Maret 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Rabu, 20 Maret 2019

Info Loker BUMN Medan di Pamapersada Maret 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Wahai para pencari pekerjaan pertama, jangan menyerah: masa depan Anda ada di pelupuk mata! Saat ini,lowongan kerja berasal dari Pama Persada. berikut informasinya :
Pada tahun 1993, PT Pamapersada Nusantara didirikan sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis kontraktor penambangan batubara yang kemudian dipercaya juga untuk mengerjakan tambang emas, quarry, limestone, clinker, konstruksi bendungan dan konstruksi jalan. Secara kepemilikan saham, PAMA 99,99% dimiliki oleh PT United Tractors, Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT United Tractors Pandu Engineering.
Hingga saat ini, PAMA sudah menjadi perusahaan besar yang memiliki lebih dari 10 anak perusahaan yang mana terdiri dari 5 perusahaan utama yaitu PT Kalimantan Prima Persada yang memiliki keunggulan dalam integrated mining services; PT Pama Indo Mining yang bergerak dalam penambangan bahan baku semen yang merupakan usaha joint venture dengan PT Dian Abadi Perkasa (sebelumnya oleh PT Indo Kodeko Cement / PT Indocement Tunggal Prakarsa); PT Energia Prima Nusantara yang bergerak dalam bisnis pembangkitan, distribusi dan penjualan energi; PT Tuah Turangga Agung yang merupakan grup perusahaan untuk mengelola bisnis kepemilikan tambang dan penjualan batu bara serta PT Danusa Tambang Nusantara sebagai grup perusahaan untuk mengelola bisnis mineral selain batu bara dan saat ini sudah mengakuisisi PT Sumbawa Juta Raya yang bergerak dalam bisnis emas.

PAMA memiliki kantor pusat di Jakarta, 2 support offices dan 17 job sites yang tersebar di wilayah Kalimantan, Sumatra dan 1 job site di Sumbawa. Dalam menjalankan operasinya, PAMA memiliki 3.556 unit produksi mencakup unit produksi utama  maupun unit support dari kapasitas kecil hingga kapasitas besar serta karyawan sebanyak 19.105 orang. Dalam upayanya untuk menjadi yang terbaik dan terdepan di Indonesia, PAMA juga memiliki beberapa fasilitas yang sangat penting seperti Coal  stockpile dan Port Facilities di Paring Lahung dan Teluk Timbau, Kalimantan Tengah. Selain itu, PAMA juga memiliki fasilitas Central of Equipment Recondition (ERKA) & Port Infrastructure di Balikpapan. Di sinilah dilakukan remanufacturing dan rekondisi unit alat berat PAMA. PAMA juga memiliki Tyre Retread & Comex (Component Exchange) untuk Light & Heavy Dump Truck di Balikpapan.
PAMA saat ini membuka kesempatan kerja untuk mengisi posisi sebagai Corporate Internal Audit Officer dengan kualifikasi seperti di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. S1 jurusan Sistem Informasi (Manajemen Informatika), Sistem dan Teknologi Informasi, Ilmu Komputer, Manajemen, Teknik Informatika, Teknik Industri, Sistem Informasi Audit dengan IPK min. 3.00
  3. Berpengalaman di bidang yang sama min. 2 tahun menjadi nilai plus
  4. Memiliki pikiran analitis yang kuat
  5. Memiliki pengetahuan tentang CRMO, CRMP, QIA, CIA menjadi nilai plus

Jika Anda berminat pada Loker BUMN Medan ini, silakan melakukan pendaftaran secara online di sini: DAFTAR LOKER PAMA paling lambat 1 April 2019.
Kiranya informasi ini dapat membantu Anda, sebarkan info loker Medan terbaru dari www.karirmedan.com ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin