Informasi Loker D3/S1 Massindo Group Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Sabtu, 23 Maret 2019

Informasi Loker D3/S1 Massindo Group Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan info Lowongan Kerja Medan di Massindo Group. Massindo Group adalah perusahaan yang bergerak di bedding industry yang sudah berdiri sejak tahun 1983. Brand-brand di bawah naungan Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Brand- brand tersebut antara lain: Spring Air, Therapedic, Comforta, Super Fit, dan Protect-A-Bed. Massindo Group telah hadir di 20 kota di seluruh Indonesia, yaitu : Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Mataram, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Kotamobagu, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Ternate dan Ambon. Tak hanya hadir di Indonesia, Massindo Group kini melebarkan sayapnya dengan membuka gallery dan kantor cabang pertamanya di luar negeri, tepatnya di Singapura. Produk-produk Massindo Group juga telah diekspor, diterima dengan baik dan dijual di German, China, Malaysia dan Sri Lanka.
Massindo Group adalah perusahaan yang berhasil mengembangkan dengan pesat dua  merek bedding terkemuka dari Amerika Serikat di Indonesia dan Singapore. Oleh sebab itu, Spring Air International USA dan Therapedic International USA memberikan kepada Massindo Group sebagai pemegang hak lisensi penuh untuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Vietnam.

Bukti nyata Eksistensi Massindo Group dalam memimpin pasar industri bedding adalah dengan diberikannya penghargaan-penghargaan seperti The Best Bedding, The Best Bedding Design dan The Best Bedding Comfort di ajang The Most Preferred Brand 2011 dan 2012 dari Tabloid Bintang Home. Di tahun yang sama pula 2012, Massindo Group berhasil membawa pulang dua penghargaan untuk kategori The Best Innovation in Marketing dan The Best in Experiential Marketing.
Massindo Group saat ini membuka loker untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai Sales Executive dengan persyaratan di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan D3/S1 segala jurusan 
  3. Lebih disukai pelamar yang mampu berbahasa Mandarin
  4. Komunikatif, percaya diri, dan teliti
  5. Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C
  6. Bersedia ditempatkan di Medan
  7. Mampu bekerja dengan sistem target
  8. Mampu bekerja secara mobile

Tata Cara Pelamaran
APabila Anda berminat pada loker ini, silakan daftarkan diri Anda di sini: DAFTAR LOKER MASSINDO GROUP
Lakukan pelamaran paling lambat taggal 12 April 2019

Bagikan informasi lowongan kerja D3/S1 ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin