Informasi Lowongan Kerja SMA/D3 Klinik Atlantis Medan Maret 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 18 Maret 2019

Informasi Lowongan Kerja SMA/D3 Klinik Atlantis Medan Maret 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Merupakan suatu kepuasan tersendiri apabila para pembaca karirmedan.com dapat menemukan karirnya lewat karirmedan.com Karena itulah kami senantiasa konsisten membagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda setiap hari. Seperti pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan info loker dari Klinik Atlantis. Klinik Atlantis Adalah Klinik Spesialis Kulit & Kelamin (Klinik Andrologi Dan Ginekologi). Klinik Atlantis, Klinik Yang Berstandar Internasional Di Medan Indonesia, Memiliki Alat-Alat Medis Yang Terbaik, Terbaru Dan Modern Serta Mempunyai Dokter Spesialis Di Bidang Kesehatan Kulit Dan Kelamin Yang Berasal Dari Indonesia Dan Bekerja Sama Dengan Berbagai Rumah Sakit Dan Klinik Internasional.
Klinik Atlantis saat ini membuka rekrutmen besar-besaran untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai:

Tata Cara pelamaran
Bagi Anda yang berminat dan mampu memenuhi segala kriteria, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hrd@klinikatlantis.com paling lambat 31 Maret 2019.

Jangan lewatkan kesempatan baik ini. Bagikan infonya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin