Lowongan Kerja Asuransi Central Asia (ACA) Medan Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 08 Maret 2019

Lowongan Kerja Asuransi Central Asia (ACA) Medan Tahun 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019PT Asuransi Central Asia (ACA) adalah Perusahaan yang bergerak dibidang asuransi umum, yang berdiri sejak 29 Agustus 1956. Ketika berdiri ACA menempati kantor di Jalan Asemka No.28. Kemudian sempat beberapa kali mengalami perpindahan sebelum akhirnya menetap di Wisma Asia sejak 1998 hingga sekarang.
Setelah lebih dari setengah abad (61 tahun) ACA tumbuh secara konsisten dan sudah memiliki 44 kantor cabang dan 26 perwakilan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam menjalankan Perusahaan, ACA selalu didukung oleh Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang saat ini mencapai 1.761 karyawan. ACA adalah salah satu Perusahaan asuransi nasional dengan jumlah aset terbesar, dimana saat ini mencapai Rp 8,73 Triliun. Per Desember 2016 permodalan yang dimiliki ACA mencapai Rp 4,37 Triliun dan Rasio Pencapaian Solvabilitas per Desember 2016 adalah sebesar 204,15%, jauh melebihi batas minimal ketentuan pemerintah 120%.
Produk asuransi andalan ACA adalah OTOMATE (asuransi kendaraan bermotor), ASRI (Asuransi Rumah Idaman), dan produk asuransi mikro seperti Asuransi Demam Berdarah. ACA juga memiliki produk lain yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, yaitu asuransi properti, konstruksi, pengangkutan, rangka kapal, New Travel Safe (asuransi perjalanan), Medi+ (asuransi kesehatan), Wellwoman (asuransi kanker wanita), asuransi keuangan, asuransi kecelakaan diri, asuransi tanaman dan produk asuransi lainnya.
ACA saat ini membuka rekrutmen guna mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai Marekting Officer dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Berusia maksimal 28 tahun
  3. Merupakan lulusan pendidikan D3 atau S1 segala jurusan
  4. Memiliki SIM A dan SIM C
  5. Jujur, bertanggung jawab, dan disiplin
  6. Mampu mengoperasikan komputer
  7. Bersedia bekerja di bawah tekanan
  8. Mampu berkomunikasi dengan baik
  9. Bersedia ditempatkan di Medan
Jika Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Asuransi Central Asia
Jln. Bukit Barisan No. 3 A (Depan Lapangan Merdeka) Medan
Up. Juliana
Paling lambat tanggal 7 April 2019. Semoga bermanfaat.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin