Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Medan April 2021 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Kamis, 21 Maret 2019

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Medan April 2021

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan April 2021  - Saat ini kita akan beralih pada Lowongan Kerja Bank di Medan yakni loker CIMB Niaga. CIMB Niaga berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada dekade awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan. Sebagai hasilnya, Bank Niaga dikenal luas sebagai penyedia produk dan layanan berkualitas yang terpercaya. Di tahun 1987, Bank Niaga membedakan dirinya dari para pesaingnya di pasar domestik dengan menjadi Bank yang pertama menawarkan nasabahnya layanan perbankan melalui mesin ATM di Indonesia. Pencapaian ini dikenal luas sebagai masuknya Indonesia ke dunia perbankan modern. Kepemimpinan Bank dalam penerapan teknologi terkini semakin dikenal di tahun 1991 dengan menjadi yang pertama memberikan nasabahnya layanan perbankan online.
Bank Niaga menjadi perusahaan terbuka di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini Bursa Efek Indonesia/BEI) pada tahun 1989. Keputusan untuk menjadi perusahaan terbuka merupakan tonggak bersejarah bagi Bank dengan meningkatkan akses pendanaan yang lebih luas. Langkah ini menjadi katalis bagi pengembangan jaringan Bank di seluruh pelosok negeri.
Pemerintah Republik Indonesia selama beberapa waktu pernah menjadi pemegang saham mayoritas CIMB Niaga saat terjadinya krisis keuangan di akhir tahun 1990-an. Pada bulan November 2002, Commerce Asset-Holding Berhad (CAHB), kini dikenal luas sebagai CIMB Group Holdings Berhad (CIMB Group Holdings), mengakuisisi saham mayoritas Bank Niaga dari Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN). Di bulan Agustus 2007 seluruh kepemilikan saham berpindah tangan ke CIMB Group sebagai bagian dari reorganisasi internal untuk mengkonsolidasi kegiatan seluruh anak perusahaan CIMB Group dengan platform universal banking.
CIMB saat ini membuka loker di Medan untuk mencari pegawai yang akan ditempatkan sebagai :



HR BENEFIT STAFF

Job Descriptions :

Responsible to control and maintain employees benefit (BPJS Health, BPJS Labor, Insurace)


Qualifications :

  • Minimum Bachelor Degree of any major
  • Minimum 3 years experience as administrative
  • Well knowledge in managing and controlling, BPJS Health, BPJS Labor, administration, insurace and preparing report
  • Proficient in using Ms Office


Deskripsi Pekerjaan:

Melakukan pengembangan aplikasi berbasis web


Tata Cara Pelamaran

Jangan lupa follow IG kami @karirmedan1 dan FB Lowongan Kerja Cpns Bumn (JL)

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

recruitment@cnaf.co.id

Subject Email : Nama_HRBenefitStaff

Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin