Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2019 di DealMedan - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Jumat, 22 Maret 2019

Lowongan Kerja Medan Terbaru April 2019 di DealMedan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Butuh usaha dan kerja keras sebelum meraih kesuksesan. Tidak jarang anda diharuskan untuk melakukan pengorbanan sebelum mencicipi manisnya keberhasilan. Baik itu pengorbanan dalam hal waktu, tenaga, biaya, maupun posisi nyaman yang telah anda pegang sebelumnya. Salah satu perjuangan yang bisa kita jadikan panutan adalah perjuangan dari founder website Dealmedan.com bernama Anwar Yunus. Beliau merupakan sosok pengusaha yang rela mengorbankan keadaan nyaman yang telah ia pegang demi mengejar kesuksesannya.
Target ke depan yang Anwar bidik untuk DealMedan adalah situsnya bisa menjadi e-commerce terbesar di Pulau Sumatera dengan layanan berkonsep daily deals yang lebih luas dan lebih beragam. Kedepannya Anwar mengharapkan jika nantinya ada investor yang masuk, investor tersebut diharapkan dapat ikut bergabung dalam tim untuk mengembangakan startup bersama-sama.
Saat ini DealMedan membuka Lowongan Kerja Medan untuk mencari pegawai baru yang akan ditempatkan sebagai Android Developer dengan kualifikasi sebagai berikut:

Tata Cara Pelamaran
Jika Anda berminat pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke: hireme@dealjava.com
Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin