Lowongan Kerja PT Monspace Mega Indonesia Medan Tahun 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 04 Maret 2019

Lowongan Kerja PT Monspace Mega Indonesia Medan Tahun 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 - Tidak ada usaha yang sia-sia. Karena itu kami percaya bahwa kegiatan kami membagikan info Lowongan Kerja Medan untuk Anda juga tidak akan sia-sia. Kami meyakini bahwa banyak orang yang menanti-nantikan informasi loker dari kami setiap harinya. Seperti sata ini, kami akan membagikan info loker dari PT Monspace Mega Indonesia. Monspace Indonesia adalah sebuah salah satu kantor pusat platform e-commerce di Indonesia yang berada dibawah naungan Monspace Group. Perusahaan ini secara resmi beroperasi sejak april 2016.
Untuk mampu mengikuti kecepatan perkembangan pasar di Indonesia, Pendiri Monspace Dato’ Sri Jessy Lai telah menginvestasikan sebuah gedung 6 lantai di jln. KL. Yos Sudarso, Glugur Kota Medan. Gedung ini menjadi kantor pusat Monspace Indonesia, didalamnya  terdapat cafe, karaoke, western, asian, indonesian food restoran, MS new symphony exercise clinic, monspace stylist channel, meeting room yang mewah, serta convention hall.
Untuk mempercepat pertumbuhan perusahaan, Monspace menggunakan sistem member get member, serta memberikan poin belanja yang senilai dengan uang yang diberikan sebagai hadiah kepada member yang bergabung. Poin belanja yang diberikan bisa dipakai sebagai diskon belanja di Monspacemall, perusahaan-perusahaan yang berada dibawah naungan Monspace Group bahkan merchant-merchant yang bekerja sama dengan Monspace Indonesia yang terserbar di seluruh Indonesia.

Monspace Indonesia saat ini membuka lowongan kerja sebagai Translator (Indonesia/English/Chinese) dengan persyaratan seperti di bawah ini:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Cina dan Inggris
  3. Mampu melakukan banyak pekerjaan
  4. Berpengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  5. Memiliki kepribadian yang baik
  6. Disipilin dan pekerja keras
  7. Mampu berkomunikasi dengan baik
  8. Mampu bekerja di bawah tekanan

Apabila Anda tertarik pada Lowongan Kerja Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
PT Monspace Mega Indonesia
Gedung Monspace Indonesia
Jln. K.L. Yos Sudarso No. 131 Glugur Kota Medan

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 2 April 2019
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin