Rekrutmen Wiraland Property Group Medan April 2019 - Lowongan Kerja Medan SMA D3 S1 Tahun 2024
News Update
Loading...

Senin, 25 Maret 2019

Rekrutmen Wiraland Property Group Medan April 2019

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan 2019 -  Untuk membantu meningkatkan semangat Anda, saat ini kami juga menyajikan informasi terbaru seputar Lowongan Kerja di Medan, Loker Medan yang akan dibagikan saat ini adalah lowongan kerja di Wiraland Property Group. Wiraland berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi. Dengan background pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, Wiraland mempunyai visi yang tajam dan jelas dalam membangun setiap property. Tidak hanya memberikan janji, tetapi realisasi dalam setiap proyek yang dibangun. Wiraland berasal dari akar kata wira (pahlawan, laki-laki, bersifat jantan, berani, perwira) dan land(tanah, alam). Layaknya seorang pria membela, mengelola hasil terbaik, dan memberikan kembali kepada tanah tumpah darahnya, demikian juga Wiraland dengan timnya yang handal, terobsesi untuk menata dan memberikan nilai tambah pada setiap pengelolaan estate agar menjadi lebih indah, fungsional, dan sehat.

Wiraland saat ini membutuhkan orang-orang yang berkomitmen tinggi untuk memberikan yang terbaik guna menduduki posisi sebagai HR Compensation Benefits and Recruitment dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Berjenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Lulusan pendidikan min. D3 jurusan Psikologi dan jurusan lain yang relevan dengan posisi yang dilamar
  3. Berpengalaman min. 2 tahun di bidang yang sama
  4. Mampu berbahasa Hokkian lebih disukai
  5. Pekerja keras dan disiplin

Tata Cara Pelamaran
Apabila Anda tertarik pada loker D3 di Medan ini, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:
Wiralnad Property Group
Jln. T. Amir Hamzah Blok 1A-1B
Medan
Paling lambat 24 April 2019

Jangan lupa untuk membagikan info Loker Medan Terbaru dari www.karirmedan.com ini kepada teman atau kerabat yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.
Harapan Kami
Semoga Kamu Cepat dapat Pekerjaan ya
Amin